Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tips Padu-padan Kemeja Flanel a La K-pop Idol

Gaya stylish yang anti ribet!

Dayang Puspita Ranupani

Hobi pakai kemeja flanel, ternyata fashion item yang satu ini juga jadi favorit para K-pop idol untuk gaya kasual di luar panggung, lho. Modelnya yang simpel membuat kemeja flanel gampang dipadu-padankan dengan bawahan apa pun. Meskipun potongannya berbentuk kemeja, namun flanel justru menciptakan tampilan yang santai dan nggak membosankan.

Yuk, intip bagaimana para K-pop idol memadu-padankan kemeja flanel dengan gayanya masing-masing. Let's take a look!

1. OOTD kasual untuk gaya santai sehari-hari, pasangkan kemeja flanel merah dengan biker shorts. Cukup lengkapi dengan white sneakers andalan.

pinterest.com

2. Ciptakan tampilan smart-casual dengan perpaduan turtleneck dan trousers serba warna abu-abu. Tumpuk dengan kemeja flanel model cropped sebagai outer pelengkap.

pinterest.com

3. Hobi pakai outfit serba baggy, perpaduan kemeja flanel oversized dan wide jeans bisa jadi andalan. Tambahkan aksesori sunnies biar makin kece.

pinterest.com

4. Kemeja flanel dengan model oversized juga bisa dipakai sebagai shirt dress, lho. Sempurnakan dengan aksesori silver supaya lebih maksimal.

pinterest.com

5. Kemeja flanel warna biru cocok dipadu-padankan dengan all-black outfit. Pilih kombinasi cropped top dan short pants serba hitam. Nggak ketinggalan sling bag sebagai penunjang penampilan.

fashionchingu.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends