Ingin tampil modis yang nggak harus ribet, kemeja flanel bisa jadi andalan! Selain bisa menciptakan tampilan yang effortlessly chic, kemeja flanel juga mampu berikan kesan vintage a la tahun 90an lho. Motif kotak-kotak memang populer dengan tampilannya yang timeless.

Yuk, simak inspirasi OOTD pakai kemeja flanel yang mudah untuk di-mix & match. Keep scrolling!

1. Gaya simpel untuk si anti ribet, kemeja flanel bisa dipasangkan dengan celana jeans. Supaya tetap stylish, lengkapi dengan leather boots dan sunnies.

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendipinterest.com

2. Bergaya minimalis dengan outfit berpotongan lurus. Tumpuk kemeja flanel dengan long coat. Celana kulot bisa jadi pilihan bawahan yang nyaman.

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendipinterest.com

3. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi tank top dan kemeja flanel yang dijadikan sebagai outer. Sempurnakan dengan high-waist pants dan aksesori emas yang kekinian.

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendilaiamagazine.com

4. Jangan ragu coba mix & match kemeja flanel dengan denim skirt untuk tampil modis di akhir pekan. Makin trendi jika dilengkapi dengan heeled boots dan waist bag.

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendipopsugar.com

5. Berikan tampilan boyish pakai kemeja flanel oversized. Cukup pasangkan dengan boyfriend jeans dan sepatu heels supaya kelihatan jenjang.

Cara Mix & Match Kemeja Flanel yang Trendipinterest.com

Baca Juga: Tampil Effortlessly Chic dengan Kemeja Putih, Begini Padu-padannya

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Ciptakan Gaya Vintage dengan Kemeja dari Brand Lokal Ini

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Kemeja Motif Perempuan, Cocok Gaya Formal hingga Kasual