Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Warna Baju Olahraga yang Anti Boring

Makin semangat olahraga!

Dayang Puspita Ranupani

Jangan salah, pemilihan outfit olahraga nyatanya bisa memengaruhi mood dan motivasi untuk bergerak, lho. Triknya ialah dengan memilih warna pakaian yang tepat.

Supaya makin energik, Popbela punya inspirasi warna baju olahraga yang anti boring! Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Warna merah bisa jadi andalan untuk meningkatkan rasa percaya diri saat berolahraga. Coba tumpuk dengan windbreaker putih supaya makin stylish.

vogue.com

2. Tetap tampil manis saat berolahraga, setelan sports bra dan cycling shorts motif snake-print warna pink bisa jadi andalan. Pilih colorful sneakers sebagai pelengkap.

hollywoodlife.com

3. Tampil energik pakai warna biru elektrik! Matching set bermotif bisa ditumpuk dengan jaket dan sneakers berwarna senada.

cosmopolitan.com

4. Buat kamu yang suka tampil nyentrik, andalkan perpaduan sports bra hijau dan cycling shorts warna neon. Cukup pasangkan dengan white sneakers favoritmu.

glamour.com

5. Meski kelihatan simpel, warna abu-abu ternyata mampu ciptakan tampilan yang elegan. Cocok dipakai dengan jaket putih sebagai outer.

celebmafia.com

6. Baju olahraga warna burgundy juga bisa jadi andalan untuk tampil trendi. Selain itu, warnanya juga bisa bikin kulit kelihatan lebih cerah, lho.

celebmafia.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends