Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Hujan yang Stylish

Tetap hangat di cuaca dingin

Dayang Puspita Ranupani

Musim hujan memang membuat kita jadi rentan terkena penyakit. Supaya imun tetap kuat, sebaiknya jaga suhu tubuh agar tetap hangat dengan memakai pakaian yang tebal. Teknik layering pakai sweater, jaket, dan syal bisa jadi andalan.

Jangan khawatir, Popbela punya referensi gaya di musim hujan yang tetap stylish. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. OOTD simpel pakai basic t-shirt dan black pants bisa ditumpuk dengan rain coat. Selain anti basah, penampilan dijamin kelihatan modis.

pinterest.com

2. Tampil effortlessly chic dengan gaya monochromatic. Andalkan perpaduan knit top, oversized blazer, dan straight pants bernuansa warna abu-abu yang matching.

fashionmagazine.com

3. Jangan ragu tampil statement di musim hujan. Padu-padankan orange coat dan mismatched heels dengan warna yang berbeda. Nggak ketinggalan shoulder bag sebagai pelengkap.

elle.com

4. Ciptakan preppy look yang tetap hangat di musim hujan. Pasangkan patterned blazer dan tumpuk dengan coat berwarna netral. Pilih aksesori bucket hat dan leather shoes berwarna senada.

vogue.com

5. Formal outfit pakai blazer set jadi ekstra hangat dengan tambahan cardigan rajut di sekitar leher. Sempurnakan dengan aksesori emas secukupnya.

vogue.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends