Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Outfit dengan Belt Bag yang Fashionable

Padu-padan paling modis

Dayang Puspita Ranupani

Ingin coba gaya baru untuk tampilan yang lebih modis, saatnya upgrade gayamu dengan belt bag. Tas yang menyatu dengan belt ini biasanya berukuran kecil dan dipakai di bagian pinggang. Fashion item yang bisa kamu andalkan untuk tampil lebih chic!

Kali ini Popbela akan kasih inspirasi padu-padan OOTD dengan belt bagLet's take a look!

1. Andalkan belt bag warna netral untuk lengkapi OOTD serba biru yang manis. Padu-padan sweater rajut dan slip skirt warna biru akan lebih sempurna jika dilengkapi dengan belt bag warna beige yang kece.

inews.gtimg.com

2. Tampil classy dengan kombinasi sweater, blazer, dan pleated skirt. Supaya matching, pilih belt bag warna merah marun dengan bahan velvet yang kelihatan mahal.

pinterest.com

3. Bergaya modis di musim hujan, coba kenakan fur coat warna kuning yang vibrant. Makin fashionable dengan sunnies dan belt bag berwarna senada.

pinterest.com

4. Belt bag warna lilac juga bisa jadi statement jika dipasangkan dengan outfit berwarna kontras. Misalnya dengan padu-padan atasan hitam dan leather pants warna biru navy yang elegan.

wildbeautifulfabrics.com

5. Jangan ragu coba teknik tabrak motif untuk gaya feminin yang lebih stylish. Pilih kombinasi floral coat dan patterned skirt, nggak lupa belt bag warna pink biar makin cute!

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends