Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Model Kebaya Muslim untuk Hadiri Pesta Pernikahan

Kebaya modern yang elegan

Dayang Puspita Ranupani

Bosan dengan model kebaya yang itu-itu saja? Saatnya coba model kebaya muslim baru yang lebih modern. Memakai kebaya dijamin akan membuat penampilan jadi lebih elegan dan anggun saat hadiri pesta pernikahan.

Yuk, simak inspirasi model kebaya muslim pilihan Popbela. Tentunya bisa kamu tiru untuk hadiri pesta pernikahan. Keep scrolling!

1. Jangan ragu pakai nuansa warna hijau saat hadiri pesta pernikahan teman. Andalkan kebaya model peplum yang modern. Pasangkan dengan kain batik dan hijab berwarna senada.

instagram.com/savinamrsk

2. Tampil manis dengan kebaya gamis! Modelnya yang memanjang cocok untuk tampilan tertutup khusus perempuan hijab. Pilih sepatu mules yang trendi sebagai pelengkap penampilan.

pinterest.com

3. Model kebaya muslim dengan lapisan tille memang lagi hits! Tampilannya yang cute sekaligus anggun cocok dipakai untuk hadiri pesta pernikahan. Sempurnakan dengan sandal heels yang kekinian.

pinterest.com

4. Bergaya elegan saat hadiri acara formal, kebaya model selendang bisa jadi andalan. Pilih kombinasi warna abu-abu untuk look yang simpel namun kelihatan mewah. Pasangkan heels sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. Buat kamu si anti ribet, andalkan kebaya muslim tunik saat hadiri pesta. Modelnya yang simpel mudah dipadu-padankan dengan bawahan apapun, termasuk celana. Pilih bahan satin yang elegan dan lengkapi dengan hijab berwarna senada.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends