Lamaran jadi salah satu momen penting sebelum menuju hari pernikahan. Tentunya penampilan juga harus maksimal di hari spesial. Pemilihan kebaya jadi hal yang penting untuk tampil anggun.

Kali ini Popbela akan kasih inspirasi kebaya lamaran untuk perempuan hijab. Disimak ya!

1. Kebaya lamaran dengan potongan yang simpel akan jadi lebih spesial dengan detail manik-manik yang cantik. Pilih warna biru navy untuk tampilan yang lebih elegan dan padu-padankan dengan hijab berwarna senada.

Inspirasi Kebaya Lamaran untuk Perempuan Hijabinstagram.com/citraciki

2. Ingin berikan nuansa romantis saat momen lamaran, kebaya pink bisa jadi pilihan. Warna ini cocok dipasangkan dengan bawahan kain batik berwarna merah.

Inspirasi Kebaya Lamaran untuk Perempuan Hijabinstagram.com/kesharatuliu05

3. Andalkan kebaya lamaran dengan embellishment untuk berikan look yang mewah di hari spesial. Supaya tidak terkesan berlebihan, pilih warna yang kalem seperti dusty rose.

Inspirasi Kebaya Lamaran untuk Perempuan Hijabinstagram.com/megaiskanti

4. Bergaya anggun seperti putri kerajaan, kebaya lamaran dengan model cape bisa jadi pilihan. Supaya lebih maksimal, pakai hijab berwarna senada.

Inspirasi Kebaya Lamaran untuk Perempuan Hijabinstagram.com/dindahw

5. Jangan ragu pakai kebaya model peplum untuk tampil manis. Warna beige mampu ciptakan kesan hangat dan intim di hari lamaran. Cukup pasangkan dengan kain batik yang klasik.

Inspirasi Kebaya Lamaran untuk Perempuan Hijabpinterest.com

Baca Juga: Tips Memilih Model Kerah Kebaya Sesuai Bentuk Tubuh

Baca Juga: Inspirasi Kebaya Modern Warna Biru a La Seleb Indonesia

Baca Juga: Tips & Trik Memakai Kebaya untuk Tubuh Berisi Tampil Makin Menawan