Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Upcycling a La Putri Samboda, Sulap Barang Bekas Jadi Fashion Item

Kreatif banget!

Dayang Puspita Ranupani

Upcycling pada dasarnya merupakan proses mendaur ulang sisa bahan produk menjadi barang baru yang memiliki nilai pakai. Fashion influencer Putri Samboda menerapkan proses upcycling dengan memodifikasi bahan bekas menjadi fashion item yang modis.

Yuk, simak ide upcycling fashion a la Putri Samboda yang inspiratif! Keep scrolling!

1. Dengan tangan kreatifnya, Putri Samboda berhasil mengubah plastik bungkus mie instan menjadi outer yang unik. Cukup dipasangkan dengan tank top dan leggings yang simpel.

instagram.com/putrisamboda

2. Nggak disangka, ternyata kaleng kerupuk bekas bisa disulap jadi hand bag yang fashionable! Padu-padankan dengan lime pants dan glitter top yang manis.

instagram.com/putrisamboda

3. Tampil modis pakai tren korset yang kekinian, coba ide upcycling dari kemasan kardus teh botol yang satu ini. Tumpuk dengan oversized blazer warna netral yang chic.

instagram.com/putrisamboda

4. Nggak pernah kehabisan ide, Putri Samboda mendaur ulang kantung tepung terigu menjadi bucket hat. Kombinasikan dengan fuchsia top dan slip skirt untuk tampil santai saat liburan.

instagram.com/putrisamboda

5. Saatnya curi perhatian dengan monochromatic look bernuansa warna hijau. Sulap kemasan snack jadi hand bag yang statement! Sempurnakan dengan scarf sebagai aksesori pelengkap.

instagram.com/putrisamboda

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends