Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Padu-padan Office Look a La Artis Indonesia

Gaya ke kantor yang modis

Dayang Puspita Ranupani

Ingin tampil lebih fashionable saat WFO, waktunya rombak gaya basic-mu biar anti boring!  Beranikan dirimu buat mix & match yang lebih seru, tentunya tetap santun dan formal buat dipakai ke kantor. Inspirasi padu-padan bisa diambil dari mana aja kok, seperti gaya formal para public figure.

Yuk, scroll ke bawah buat lihat ide office look dari berbagai artis Indonesia!

1. Jangan ragu coba gaya baru pakai blazer set warna orange. Andalkan heels dan clutch hijau sebagai penunjang penampilan.

instagram.com/sherinasinna

2. Ciptakan office look yang elegan pakai denim dress dengan aksen belt di bagian pinggang. Tambahkan aksesori chain hand bag biar makin chic.

instagram.com/enzystoria

3. OOTD ke kantor dijamin makin spesial pakai outer batik bernuansa biru. Cukup pasangkan dengan flare pants dan loafers serba hitam.

instagram.com/maudyayunda

4. Tampil feminin pakai kombinasi cropped blazer dan pleated skirt berwarna senada. Nggak ketinggalan slip-on shoes yang praktis & nyaman dipakai.

instagram.com/sandradewi88

5. Outfit WFO yang simpel sekaligus modis, padu-padan long outer dan beige trousers bisa jadi andalan. Lengkapi dengan heeled boots supaya kelihatan jenjang.

instagram.com/miktambayong

6. Pakai all-black outfit ke kantor, nggak masalah! Biar anti boring, tambahkan tweed blazer dan shoulder bag yang stylish.

instagram.com/prillylatuconsina96

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends