Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ide Mix & Match Outfit Pakai Sepatu Converse a La K-Pop Idol

Sneakers andalan yang nyaman dipakai seharian

Dayang Puspita Ranupani

Converse memang populer dengan desain sepatunya yang modis dan timeless. Nggak heran, banyak perempuan yang gemar pakai sepatu Converse untuk berbagai occasion, termasuk para K-pop idol. Baik untuk dipakai hangout maupun latihan dance, sepatu Converse tentunya nyaman dan nggak membuat kaki lecet walau dipakai seharian.

Yuk, simak selengkapnya tips padu-padan sepatu Converse a la K-Pop idol. Scroll ke bawah ya!

1. Tampil effortlessly chic pakai kombinasi one-shoulder top dan khaki pants. Jennie BLACKPINK memilih sepatu Converse jenis Run Star Hike yang lagi hits untuk tampil modis.

kpopmap.com

2. Gaya kasual yang chic, padu-padankan hoodie dan jogger pants seperti gaya Seulgi Red Velvet yang satu ini. Sepatu Converse High Top warna pink bisa jadi andalan untuk mempermanis penampilan.

pinterest.com

3. Berikan kesan playful saat hangout di akhir pekan pakai denim overall yang simpel. Cukup pasangkan dengan white tee dan sepatu Converse untuk tampil santai layaknya Yuna.

pinterest.com

4. Ciptakan semi-formal look, sepatu Converse bisa di-mix & match dengan black dress yang simpel. Jeongyeon memilih blazer sebagai outer untuk tampil lebih formal.

pinterest.com

5. Gaya santai yang tetap modis bisa kamu tiru dari gaya Lisa BLACKPINK yang satu ini. Tumpuk hoodie dan denim jacket, kemudian lengkapi dengan sepatu Converse warna hitam yang klasik.

pinterest.com

6. Siap-siap tampil manis di akhir pekan, pasangkan sweatshirt dan mini skirt bermotif. Supaya lebih maksimal, sepatu Converse warna lilac jadi andalan Somi.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends