Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Contek OOTD Lebaran a La Aurel Hermansyah untuk Hari Raya Tahun Ini

Modis plus nyaman

Dayang Puspita Ranupani

Pakai baju lama atau beli yang baru, memilih baju Lebaran memang nggak boleh sembarangan. Beberapa hal perlu jadi pertimbangan supaya penampilan jadi lebih maksimal.

Supaya momen kumpul keluarga jadi makin berkesan, OOTD hari raya juga harus spesial. Yuk, intip gaya Lebaran Aurel Hermansyah yang bisa kamu tiru untuk Hari Raya tahun ini. Keep scrolling!

1. Selain modelnya, perlu jadi mempertimbangkan bahan dasar baju yang akan dipakai. Pilih bahan yang tidak menerawang dan dapat menyerap keringat dengan baik. Andalkan bahan yang kelihatan elegan namun tetap nyaman digunakan seharian.

instagram.com/aurelie.hermansyah

2. Untuk warnanya, kamu bisa tampil kompak dengan warna yang matching sekeluarga. Dapat andalkan warna putih yang melambangkan kesucian dan hati yang bersih di hari raya.

instagram.com/aurelie.hermansyah

3. Batik juga bisa jadi pilihan untuk tampil modis saat kumpul keluarga. Pakai batik dengan model dress panjang atau kaftan, yang penting tetap santun dan tertutup.

instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Pilih model pakaian yang tepat. Khususoutfit Lebaran, sebaiknya andalkan baju dengan potongan yang loose. Pakaian yang longgar mampu menyamarkan lekuk tubuh sehingga penampilan pun jadi lebih santun.

instagram.com/aurelie.hermansyah

5. Kalau nggak sempat beli baju baru, andalkan atasan putih. Warna putih dijamin anti saltum di hari raya. Cukup pasangkan dengan celana jeans atau long skirt, OOTD Lebaran yang simpel dan stylish!

instagram.com/aurelie.hermansyah

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends