Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Cara Mix & Match Outfit Pakai Warna Lime Green

Warna yang lagi hits!

Dayang Puspita Ranupani

Trend alert! Di tahun 2022 ini, warna-warna yang nyentrik nampaknya menduduki popularitas yang tinggi dalam dunia fashion. Mulai dari fuchsia pink, hot orange, cobalt blue, hingga yang terkini: lime green. Nggak hanya dalam balutan busana, warna lime green juga banyak ditemui dalam bentuk aksesori seperti anting, tas, dan sepatu.

Sekarang waktunya tambahkan koleksi pakaianmu dengan warna lime green untuk OOTD yang lebih fresh. Simak tips padu-padan selengkapnya di bawah ini.

1. Tampil vibrant saat hadiri pesta pakai pleated tulle dress warna lime green. Detail floral warna biru pada dress ini dijamin akan mempermanis penampilan.

pinterest.com

2. Ciptakan kombinasi yang menarik dengan perpaduan lime green dan shade hijau yang lebih gelap. Tampil kompak dengan teman pakai lime green cropped top dan outer warna hijau.

remixmagazine.com

3. Kalau untuk gaya kasual, coba pasangkan t-shirt simpel dengan midi skirt warna lime green. Biar makin modis, tambahkan aksesori shoulder bag warna electric blue yang nyentrik.

pinterest.com

4. Siap-siap jadi pusat perhatian pakai padu-padan plaid dress dan bag serba warna lime green. Nggak ketinggalan luaran coat sebagai penunjang penampilan.

pinterest.com

5. OOTD formal maupun ke kantor yang stand out, kenakan oversized blazer warna lime green. Lengkapi dengan pants dan heels serba biru.

leoniehanne.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends