Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hedi Slimane Hadirkan Masa Keemasan CELINE era 60-an di Fall 2024

Cara elegan CELINE bernostalgia ke masa lalu

Nabila Marshanda Aliescha

Belum lama ini CELINE kembali merilis sebuah video pendek yang menampilkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 lewat kanal YouTube resmi mereka. Koleksi musim gugur/musim dingin CELINE tahun ini sekaligus menjadi ajang penghormatan Hedi Slimane, sang direktur kreatif kepada mendiang Richard Avedon seorang sahabat dekat, mentor sekaligus fotografer terkenal yang meninggal dunia di tahun 2004 silam. 

Meski koleksi ini ditujukan untuk lini pakaian siap pakai, Hedi Slimane tidak ragu menggabungkan sentuhan kemewahan haute couture melalui teknik sulaman tangan secara langsung. Cara elegan CELINE bernostalgia ke masa lalu, lihat 7 hal menarik dari koleksi Fall/Winter 2024 karya Hedi Slimane yang punya nuansa jadul khas 60-an di bawah ini.

1. Tidak mendominasi tapi tetap populer, aksen pita dengan ukuran besar ternyata masih menjadi hal favorit Hedi Slimane sewaktu menciptakan koleksi musim gugur terbaru CELINE.

dok. CELINE

2. Teknik potongan rumit juga tidak diterapkan Hedi Slimane yang lebih memilih menggunakan siluet A-line untuk item mini dress dan one-set outfit.

dok. CELINE

3. Meski begitu, Hedi Slimane tidak lupa menyelipkan momen dramatis lewat long sleeves dress warna hitam berpotongan asimetris di bagian bawah yang disempurnakan bersama glossy knee boots.

dok. CELINE

4. Lalu mantel bulu unik dengan tambahan tudung yang bervolume dan bertekstur halus tidak kalah curi perhatian netizen sebab sekilas look tersebut mirip seperti sebuah bola.

dok. CELINE

5. Selama pengambilan video, para model melakukan catwalk di beberapa lokasi terkenal di Paris yang memiliki dekorasi Art Deco mewah seperti gedung konser Salle Pleyel, La Maison de la Chimie hingga Musée Bourdelle.

dok. CELINE

6. Klasik dan elegan, pada koleksi musim gugur tahun ini Hedi Slimane mengusung tema tahun 60-an sebab masa tersebut dinilai merupakan era keemasan CELINE di industri fashion dunia.

dok. CELINE

7. Sedangkan untuk perlengkapan aksesori, koleksi Fall/Winter 2024 milik CELINE semakin sempurna lewat rectangle sunglasses berdetail logo khas Triomphe serta baseball cap.

dok. CELINE

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends