Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Gaya Kece Para Musisi di HITC 2022 Jakarta

Berbeda dan super stylish!

Anindita Hanadhyas

Festival musik Head in the Clouds (HITC) Jakarta 2022 yang sudah ditunggu-tunggu telah selesai diselenggarakan. Sejumlah musisi luar negeri dan juga tanah air tampil memukau.

Salah satu hal yang seringkali jadi highlight saat konser di Jakarta adalah udara yang panas, namun hal ini nggak menghalangi mereka untuk tetap tampil totalitas, termasuk outfit yang mereka kenakan di atas panggung. Keep scrolling buat simak gaya kece para musisi di HITC 2022 Jakarta, Bela!

1. CHUNG HA bergaya Y2K yang modis banget dengan denim-on-denim dalam paduan patchwork jeans dan silver halter top yang ditumpuk oleh denim bralette.

instagram.com/hitcjakarta

2. Voice of Baceprot kompak mengenakan jumpsuit biru tua dan kerudung hitam. Band asal Garut ini menambah aksen grunge/goth dengan aksesori metallic dan harness.

instagram.com/hitcjakarta

3. Duo musisi asal Jepang, YOASOBI seragam manggung dengan paint splattered overalls berwarna orange dan menambahkan personality mereka masing-masing pada aksesori dan gaya rambut.

instagram.com/hitcjakarta

4. Ylona Garcia manggung dalam balutan corset top, leather outer dan vinyl pants, penampilannya manis dan edgy.

instagram.com/hitcjakarta

5. Aksi panggung fierce dari BIBI memperlihatkan gaya modisnya pakai corset top dan matching pleated skirt.

twitter.com/nakedbibi

6. Memilih warna cerah, Stephanie Poetri mengenakan puff sleeve bustier dress dengan detail ruffle dan aksesori harness, super cute!

instagram.com/hitcjakarta

7. MILLI bergaya nyentrik memiliki sentuhan Harajuku mengenakan boot-cut jeans yang memiliki detail belt dan bralette hitam ditumpuk dengan halter top .

instagram.com/hitcjakarta

8. Tampil enerjik, outfit (G)-IDLE didominasi mini skirt, baggy pants, dan crop top dalam berbagai warna. Gaya mereka makin kece dengan platform boots.

instagram.com/hitcjakarta

9. ATARASHII GAKKO! mengenakan kostum ciri khas mereka, seragam sailor sekolah dengan sepatu dan kaos kaki seragam, mereka memancarkan energi yang luar biasa saat manggung.

instagram.com/japan_leaders

10. Saat menyanyikan High School in Jakarta, NIKI berganti kostum seragam sparkly plain skirt dan dasi dengan matching pattern yang menjadi salah satu momen paling ikonik di HITC 2022.

instagram.com/nikizefanya

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends