Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

VIVIZ Jadi Girl Group K-Pop Pertama yang Tampil di Global Spin GRAMMY

Lihat aksi panggungnya di sini!

Natasha Cecilia Anandita

Girl group rookie, VIVIZ baru saja tampil di acara Global Spin GRAMMY. Acara yang dihelat pada 26 April waktu setempat itu menampilkan pesona dan energi khas mereka, selagi memperkenalkan budaya Korea.

Bikin bangga, penampilan mereka merupakan penampilan girl group K-Pop pertama di acara Global Spin GRAMMY. Menampilkan lagu debut mereka “BOP BOP”, berikut fakta menarik seputar penampilan mereka dan aksi panggungnya.

Jadi girl group K-Pop pertama yang tampil

Berbicara tentang GRAMMY, kita mungkin sudah tidak asing dengan boy group BTS yang kerap datang ke acara tersebut atau mendapat nominasi. Kali ini, bukan boy group tapi girl group yang mengguncang panggung GRAMMY.

Meski bukan panggung utama, namun ini menjadi salah satu kebanggan terutama bagi para penggemar. Pada tanggal 22 April, agensi VIVIZ, Big Planet Made secara resmi mengumumkan bahwa girl group yang terdiri dari member GFRIEND Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi girl group K-pop pertama yang tampil di panggung virtual dalam serial digital GRAMMY Awards Global Spin.

Tampil bersama artis Korea lainnya

grammy.com

Rangkaian pertunjukan tersebut dirilis di situs resmi GRAMMY.com, dan menampilkan artis dari seluruh dunia sekaligus merayakan negara asal mereka. Artis Korea lainnya yang tampil di acara itu hingga saat ini adalah B.I, Seori, dan ATEEZ.

Tampil dengan hanbok

grammy.com

Tampil di serial digital GRAMMY Awards Global Spin, VIVIZ membawa pesona dan energi khas mereka ke aksi panggung yang istimewa dengan lagu “BOP BOP”. Sesuai dengan tema acara, para anggota VIVIZ (Eunha, SinB, dan Umji GFRIEND) secara pribadi datang dengan ide untuk tampil dalam hanbok modern (pakaian tradisional Korea) daripada pakaian panggung mereka yang biasa.

Grup ini juga memilih untuk tampil di Dongdaemun Design Plaza, pusat budaya yang juga merupakan salah satu landmark Seoul yang terkenal. Memperkenalkan budaya Korea dalam pertunjukan di GRAMMY.com, Morgan Enos – jurnalis GRAMMY- menulis, “Dengan bunga di rambut mereka dan rombongan penari menjadi dua, gadis-gadis VIVIZ memberikan penampilan yang sempurna, pertunjukan yang akan membuat Anda bergerak bersama mereka.”

Lihat aksi penampilannya, di bawah ini!

Tentang Global Spin GRAMMY

grammy.com

Dirilis sejak September 2021, GRAMMY.com memiliki seri digital terbarunya, Global Spin, sebuah seri pertunjukan yang menyoroti artis-artis dari seluruh dunia. Setiap episode Global Spin akan menampilkan penampilan dari artis atau grup terkenal dan akan merayakan pencipta musik dan negara asal mereka.

Ditayangkan dua mingguan di saluran YouTube resmi Recording Academy, halaman Facebook, Instagram, dan Twitter, Global Spin adalah rumah baru untuk musik global di GRAMMY.com, di mana berfokus sebagai tempat perayaan genre tersebut dan komunitas seniman internasional.

Itulah kabar terbaru dan membanggakan dari VIVIZ yang menjadi salah satu tamu undangan yang tampil di acara Global Spin GRAMMY.

IDN Media Channels

Latest from Working Life