10 Highlights Grammy Awards 2022, Duo V BTS & Olivia Rodrigo Bikin Iri

Acara berlangsung secara meriah

10 Highlights Grammy Awards 2022, Duo V BTS & Olivia Rodrigo Bikin Iri

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penghargaan untuk para insan musik, Grammy Awards 2022, telah digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (3/4) waktu setempat. Sebelumnya, acara ini sempat ditunda karena lonjakan COVID-19 varian Omicron.

Rangkaian Grammy Awards yang ke-64 ini menggandeng Trevor Noah kembali sebagai pembawa acara. Sejumlah penyanyi dan grup papan atas pun akan tampil, seperti Billie Eilish, BTS, Olivia Rodrigo, Silk Sonic, Justin Bieber, Lady Gaga, Doja Cat, dan masih banyak lagi.  

Sejumlah kejadian dalam gelaran ini pun menarik perhatian, mulai dari penampilan hingga interaksi para pengisi acara. Simak rangkumannya di bawah ini.

1. Dibuka oleh penampilan Silk Sonic dan Olivia Rodrigo

Silk Sonic yang beranggotakan Bruno Mars dan Anderson Paak membuka acara dengan penampilan lagu "777". Penampilan keduanya kemudian disusul oleh Olivia Rodrigo dengan lagu andalannya, "Drivers License". Dengan set panggung yang megah, kedua penampil tersebut ini sukses mencairkan suasana acara.

2. BTS tampil dalam formasi lengkap

Dalam acara ini, grup K-pop BTS tampil dengan formasi lengkap meskipun Jin tak dapat ikut menari karena cedera jari. Beberapa hari sebelumnya, J-Hope dan Jungkook juga dalam masa pemulihan COVID-19.

Grup asuhan HYBE tersebut telah tampil di Grammy Awards selama tiga tahun berturut-turut. Namun, tahun ini adalah pertama kalinya mereka dapat tampil secara langsung. Mereka membawakan lagu "Butter" yang juga masuk ke dalam nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here