Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terlihat Berkelas, Comeback SECRET NUMBER Menjadi Sorotan

Habiskan dana sampai puluhan juta, lho

Ajenk Rama

Baru saja dirilis, penampilan comeback SECRET NUMBER kembali mencuri perhatian pada 4 November 2020. Tidak hanya lirik lagu yang adiktif, tapi gaya busana yang dikenakan oleh keempat anggota SECRET NUMBER juga menjadi sorotan. 

Meski berasal dari agensi yang masih kecil, namun Vine Entertainment berusaha memberikan style yang terbaik dengan grup besutannya tersebut. Kabarnya, untuk membuat penampilan grup Dita Karang Cs ini terlihat berkelas dan tampak mewah, agensi sampai merogoh kocek cukup dalam, lho.

Lantas, berapakah jumlah yang dikeluarkan agensi untuk busana dari grup SECRET NUMBER? Lalu, seperti apakah album comeback kedua mereka yang sangat diantisipasi oleh penggemar? Check this out, Bela.

1. Isi album terdiri dari 2 buah lagu

Allkpop.com

Tepat di hari ini, SECRET NUMBER telah merilis video musik terbarunya dengan judul "Got That Boom". Di comeback kali ini, grup besutan Vine Entertainment menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda dari debut perdana mereka. 

Berjudul sama dengan lagu terbaru, album single Got That Boom merilis dua buah lagu berjudul, "Privacy" dan "Got That Boom". Lagu "Got That Boom" sendiri merupakan lagu bergenre pop yang menggabungkan unsur musik EDM, house, dan sedikit hip-hop. 

2. Salah satu anggota ikut berkontribusi

Allkpop.com

Menariknya, di album comeback ini, salah satu anggota SECRET NUMBER ikut menuangkan ide kreatifnya ke dalam lagu yang baru saja dirilis. Kabarnya, Jinny menjadi anggota yang ikut berkontribusi dalam pembuatan lagu di album single Got That Boom

Saat ditanya, seperti apa lagu "Got That Boom", masing-masing anggota menggambarkannya dengan perumpaman yang unik. Jinny berkata, "Sangat adiktif sehingga siswa yang tengah mengikuti ujian harus berhati-hati." 

Dita pun menyetujui ucapan dari Jinnya bahwa lagu ini angsung bisa menempel di telinga. Sementara, Lea berpendapat, "Ini adalah lagu yang bisa kita nikmati bersama, jadi aku menyukainya."

3. Bekerja sama dengan sutradara terdahulu

Allkpop.com

Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang sempurna di video musik terbaru. SECRET NUMBER kembali memercayakan video musik comeback kedua mereka oleh sutradara yang sama ketika mereka debut. 

Sutradara Hong Won Ki menjadi sutradara yang menggarap video musik "Got That Boom". Di video musik sebelumnya, Hong Won Ki berhasil memperlihatkan penampilan dari SECRET NUMBER yang kuat dan visual mereka yang trendi. Kini, video terbaru mereka juga menampilkan sisi yang serupa dengan penambahakn aksen yang lebih funky

4. Mengeluarkan dana puluhan juta untuk busana

Allkpop.com

Sebelum resmi dirilis, satu persatu anggota merilis sebuah teaser foto. Lewat teaser foto inilah, gaya busana para anggota menjadi sorotan dan perbincangan di kalangan penggemar, lantaran tampak mewah dan berkelas. 

Ternyata, busana yang dikenakan oleh grup DIta Karang Cs ini berasal dari merek Di$count Universe seharga 6.8 juta dan busana miliki Soodam dengan merek yang sama bernilai 5.7 juta. Jika ditotal secara keseluruhan, satu anggota bisa mengeluarkan dana sekitar 30 juta untuk busana yang mereka kenakan dalam foto konsep tersebut. 

Mengetahui busana yang dikenakan sangat elegan, penggemar turut memuji upaya agensi dalam mempromosikan grup SECRET NUMBER. Reaksi penggemar pun cukup beragam dan mengaku senang. "Ini grup baru, lho, tapi udah keren banget busana mereka" komentar salah satu netter. "Wajahnya Dita udah nggak seperti orang indo", timpal yang lain. 

5. Telah ditonton oleh ratusan ribu viewers

Allkpop.com

Berbalut busana warna-warni, video  musik SECRET NUMBER telah diunggah ke kanal YouTube 1theK. Hanya dalam waktu beberapa saja, video musik tersebut telah meraih lebih dari 450 ribu viewers, dan masih akan terus bertambah. 

Nah, buat kamu yang nggak sabar dengan comeback dari SECRET NUMBER dan penasaran lagu "Got That Boom" seperti apa. Bisa langsung lihat video musiknya di bawah, Bela. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life