Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut Perdana

Bersiap menunggu gebrakan baru dari grup Dita Karang, nih

Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut Perdana

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Sempat menggebrak panggung hiburan Kpop, SECRET NUMBER yang beranggotakan Dita Karang, Lea, Soodam, Denise, serta Jinny ini dikabarkan akan meramaikan line up grup Kpop yang comeback di bulan mendatang.

Tentu kabar bahagia disambut luar biasa oleh penggemar SECRET NUMBER dari berbagai negara. Pasalnya, sejak debut perdana dengan lagu berjudul "Who Dis?", SECRET NUMBER berhasil menduduki puncak teratas berbagai tangga di platform musik Korea Selatan. Selain itu, grup dari Dita Karang Cs ini dinominasikan untuk penghargaan Female Idol Popularity Award di acara Asia Artist Awards 2020.

Bahkan, video musik mereka telah mencapai 30 juta viewers dalam waktu singkat. Kali ini, comeback SECRET NUMBER sangat diantisipasi dan membuat semua penggemar penasaran dengan apa yang akan ditampilkan oleh grup ini. Kamu juga penasaran, kan, Bela? Yuk, cari tahu faktanya di sini. 

Bakal comeback awal November

Lama Dinanti, Deretan Fakta Comeback SECRET NUMBER Usai Debut Perdana

Melansir dari Allkpop.com, SECRET NUMBER dikonfirmasi bakal meluncurkan album terbarunya pada 4 November 2020. Grup yang digawangi oleh Jinny Cs rencananya akan merilis single keduanya. 

Kabar bahagia ini pun telah dibenarkan oleh Vine Entertainment dan RD Company, selaku agensi yang menaungi SECRET NUMBER. Single terbaru ini menjadi penanda comeback pertama grup Jinny CS setelah resmi debut di Mei lalu. Namun, untuk judul lagu dan konsep album, agensi belum memberikan pernyataan resmi lebih lanjut.

Menyuguhkan penampilan yang berbeda

Jika sebelumnya SECRET NUMBER menyuguhkan penampilan grup perempuan yang swag dengan kekuatan tarian yang memikat. Tidak ingin mengecewakan penggemarnya, SECRET NUMBER berusaha menyiapkan comeback terbaru dengan sesuatu yang berbeda. 

Agensinya sendiri mengungkap kalau SECRET NUMBER akan memberikan penampilan yang lebih intens dan penuh warna. Selain itu, pihak agensi juga menuturkan "Kamu bisa menantikan comeback stage yang akan membuat mata dan telinga kamu senang."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here