Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini Harga Tiket B.I. 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA

Siap lepas rindu dengan Kim Hanbin!

Ayu Utami

Setelah merilis album terbaru, Love or Loved Part 2, dan mini album berbahasa Jepang yang sukses, penyanyi/ rapper Kim Hanbin, alias B.I, sudah mencanangkan tur Asia 2024. 

Selain Korea, Hong Kong, Bangkok, Singapura, Manila, dan Macau, Jakarta sendiri kebagian slot B.I. 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA, pada 15 Juni 2024 di Hall Kota Kasablanka, yang dibawakan oleh Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka.

instagram.com/shxxbi131

Memahami keinginan para pencinta K-pop, Viu akan memberikan pengalaman eksklusif yang membuat konser ini bakal tak terlupakan, Bela.

B.I. 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA juga menyajikan kesempatan untuk berfoto, sesi hi-touch, akses soundcheck, serta merchandise acara eksklusif seperti tiket suvenir, poster resmi, ID pertunjukan, dan lanyard.

Selain itu, penggemar yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah edisi terbatas, seperti album dan poster bertanda tangan melalui raffle draws, untuk meningkatkan pengalaman konser.

Seat plan dan harga tiket B.I. 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA

Viu Screamdates Indonesia

Untuk seat plan sendiri, konser ini akan menerapkan tiga zona, yaitu Hype zone untuk tepat di depan panggung, Up Zone dan GA Zone di bagian belakang. 

Viu Screamdates Indonesia

Tiket B.I 2024 TOUR “HYPE UP” IN JAKARTA bisa kamu beli di tiket.com dengan harga mulai dari:

  • GA ZONE: Rp1.350.000
  • UP ZONE: Rp1.850.000
  • HYPE ZONE: Rp2.750.000

Bersiaplah untuk malam pertunjukan spektakuler dan interaksi langsung dengan B.I. Siapa tahu, kamu bisa bersentuhan langsung dengan mantan leader iKON tersebut!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration