Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Daftar Seleb yang Hadir di BeautyFest Asia 2024 Jakarta Day 3

Berbagi insight menarik kepada pengunjung BFA 2024 Jakarta

Zikra Mulia Irawati

BeautyFest Asia 2024 Jakarta resmi berakhir. Sederet seleb ikut meramaikan pameran produk kecantikan dengan promo melimpah yang diadakan di The Ritz-Carlton Pacific Place, Minggu (5/5/2024) ini.

Kira-kira mereka ngapain saja, ya, selama berkunjung ke BeautyFest Asia 2024? Simak rangkumannya di bawah ini, yuk!

1. Ananza Prilli

Dok. IDN Media

Ananza Prilli berbagi suka dukanya sebagai kreator konten yang tidak instan di talkshow Amplifying Women's Stories Through Social Media and Storytelling. Menurutnya, konsisten dan pantang menyerah adalah kunci bertahan di industri ini. Ia juga menyempatkan diri untuk menyapa pengikutnya di media sosial setelah sesi bincang-bincang ini usai.

2. Eva Alicia

Dok. IDN Media

Eva Alicia juga hadir di sesi talkshow yang sama dengan Ananza Prilli. Sebagai kreator konten muda, ia berbagi insight yang begitu relate dengan pengalaman anak muda lainnya. Tak heran bangku penonton sampai penuh dipadati pengunjung yang juga tertarik untuk berkarya di media sosial seperti dirinya.

3. Pemeran teater musikal 'Joshua Oh Joshua'

Dok. IDN Media

BeautyFest Asia 2024 Jakarta menghadirkan pemeran teater musikal Joshua Oh Joshua untuk mengintip seberapa jauh persiapannya. Jika kamu punya waktu luang pada 5–7 Juli mendatang, datang dan saksikan langsung pertunjukannya di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki, ya, Bela!

4. Hesti Purwadinata

Dok. IDN Media

Hipnoza merupakan merek parfum yang diinisiasi oleh Hesti Purwadinata. Selain berbagi cerita menjalankan bisnis ini di BFA Stage, sosok artis ini juga turut meramaikan booth Hipnoza dan memperkenalkan produk barunya, lho!

5. Friday Noraebang

Dok. IDN Media

Friday Noraebang tampil di BFA Stage sebagai penutup BeautyFest Asia 2024 Jakarta. Mereka sukses membuat para pengunjung seru-seruan nyanyi dan joget bareng diiringi lagu-lagu K-Pop yang sedang hits belakangan ini. 

Sampai jumpa di Beautyfest Asia 2024 berikutnya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration