Terlihat Berkelas, Comeback SECRET NUMBER Menjadi Sorotan

Habiskan dana sampai puluhan juta, lho

Terlihat Berkelas, Comeback SECRET NUMBER Menjadi Sorotan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Baru saja dirilis, penampilan comeback SECRET NUMBER kembali mencuri perhatian pada 4 November 2020. Tidak hanya lirik lagu yang adiktif, tapi gaya busana yang dikenakan oleh keempat anggota SECRET NUMBER juga menjadi sorotan. 

Meski berasal dari agensi yang masih kecil, namun Vine Entertainment berusaha memberikan style yang terbaik dengan grup besutannya tersebut. Kabarnya, untuk membuat penampilan grup Dita Karang Cs ini terlihat berkelas dan tampak mewah, agensi sampai merogoh kocek cukup dalam, lho.

Lantas, berapakah jumlah yang dikeluarkan agensi untuk busana dari grup SECRET NUMBER? Lalu, seperti apakah album comeback kedua mereka yang sangat diantisipasi oleh penggemar? Check this out, Bela.

1. Isi album terdiri dari 2 buah lagu

Tepat di hari ini, SECRET NUMBER telah merilis video musik terbarunya dengan judul "Got That Boom". Di comeback kali ini, grup besutan Vine Entertainment menyuguhkan sesuatu yang baru dan berbeda dari debut perdana mereka. 

Berjudul sama dengan lagu terbaru, album single Got That Boom merilis dua buah lagu berjudul, "Privacy" dan "Got That Boom". Lagu "Got That Boom" sendiri merupakan lagu bergenre pop yang menggabungkan unsur musik EDM, house, dan sedikit hip-hop. 

2. Salah satu anggota ikut berkontribusi

Menariknya, di album comeback ini, salah satu anggota SECRET NUMBER ikut menuangkan ide kreatifnya ke dalam lagu yang baru saja dirilis. Kabarnya, Jinny menjadi anggota yang ikut berkontribusi dalam pembuatan lagu di album single Got That Boom

Saat ditanya, seperti apa lagu "Got That Boom", masing-masing anggota menggambarkannya dengan perumpaman yang unik. Jinny berkata, "Sangat adiktif sehingga siswa yang tengah mengikuti ujian harus berhati-hati." 

Dita pun menyetujui ucapan dari Jinnya bahwa lagu ini angsung bisa menempel di telinga. Sementara, Lea berpendapat, "Ini adalah lagu yang bisa kita nikmati bersama, jadi aku menyukainya."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here