Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Terbaru Cha Eun Woo, 7 Aktor Korea Gelar Fan Meeting di Asia

Bikin kantong meringis

Ajenk Rama

Buat penggemar Korea, tahun 2022 tampaknya menjadi ajang melepas rindu dengan sang idola. Nggak hanya konser, tetapi aktor Korea Selatan juga menggelar fan meeting atau jumpa fans dalam kurun waktu 2 bulan, yakni Juni - Juli 2022. 

Mereka menyambangi berbagai negara Asia untuk menghibur para fans setia. Lebih dari tiga fan meeting atau jumpa fans digelar para aktor Korea Selatan, termasuk Cha Eun Woo. 

Yup, aktor muda yang bersinar lewat drama My ID is Gangnam Beauty ini dikonfirmasi menggelar fan meeting. Penasaran banget, kan. Siapa saja aktor Korea Selatan yang telah dan akan menggelar fan meeting? Catat lokasi dan tanggal fan meeting-nya di bawah ini. 

7. Kim Soo Hyun

Instagram.com/benchtm

Minggu pertama bulan Mei 2022, bintang drama It's Okay Not to Be Okay mengejutkan fans dengan pengumuman fan meeting offline bertajuk One Extraordinary Day With Kim Soo Hyun. Fan meeting Kim Soo Hyun tidak digelar di Korea, melainkan di Filipina, Asia Tenggara. 

Kim Soo Hyun menghabiskan waktu bersama fans lokal Filipina pada 10 Juni 2022 di SM Mall of Asia. Fan meeting tersebut merupakan hasil kerja sama sang aktor dengan salah satu lini pakaian terkenal, Bench. Ia telah menjadi brand ambassador dari Bench sejak Juni 2021. 

6. Kim Min Gyu

Berbagai sumber

Melejit lewat perannya di A Business Proposal, jadwal Kim Min Gyu di dunia hiburan Korea Selatan menjadi lebih sibuk. Ia telah mengadakan fan meeting kedua bertajuk Proposal berlokasi di MCC Hall, The Mall, Bangkapi, Thailand pada 11 - 12 Juni 2022. 

Tiket fan meeting Kim Min Gyu dibanderol dari harga 3.200 - 5.700 baht atau sekitar Rp1,3 juta - Rp2,4 juta. Penggemar yang membayar tiket 5.700 baht menerima sejumlah benefit berupa kartu tangan, foto grup, poster bertandatangan, dan poster resmi. 

Sedangkan, pemegang tiket 4.200 - 3.200 baht mendapat benefit serupa tanpa kartu tangan. Sebelum berkunjung ke Thailand, Kim Min Gyu sukses mengadakan fan meeting di Jepang pada Mei 2022. 

5. Jung Yong Hwa

Kdramastars.com

Pernah beradu akting dengan Jang Na Ra di Sell Your Haunted House, Jung Yong Hwa telah bertemu penggemar dalam fan meeting ulang tahun bertajuk Canvas pada 11 Juni 2022 di Yes24 Live Hall, Korea Selatan. 

Fan meeting Yong Hwa digelar dalam dua sesi, yakni daring dan tatap muka. Buat penggemar yang tidak hadir ke lokasi acara, tetap bisa menikmati acara jumpa penggemar secara streaming. Harga tiket dijual sebesar 35.000 won atau setara Rp400.000 dan berlangsung selama 105 menit. 

4. Song Kang (12 Juni)

Kdramastars.com

Usai merampungkan Forecasting Love and Weather, lawan main dari Park Min Young ini menyampaikan kabar baik mengenai fan meeting atau jumpa penggemar pada 18 Mei lalu, yang bertajuk 2022 Song Kang Fan Meeting. 

Fan meeting tersebut digelar secara gratis dengan dua mekanisme, yakni daring dan tatap muka. Untuk mekanisme tatap muka, penggemar diundang lewat undian di fancafe resmi sang aktor dan akun media sosial, Seezn.  

Song Kang telah menggelar fan meeting pada 12 Juni 2022 di YES24 Live Hall, Gwangjin-gu, Korea Selatan jam 18.00 KST atau 16.00 WIB dan disiarkan langsung melalui Seezn untuk penggemar Internasional, yang menonton secara daring. 

3. Lee Je Hoon (22-23 Juni)

Kdramastars.com

Dipastikan bergabung di musim ke-2 Taxi Driver, Lee Je Hoon juga menggelar fan meeting pertamanya pada 22 dan 23 Juni 2022 jam 20:00 waktu setempat. Fan meeting bertajuk Lee Je Hoon On: The Scene ini berlokasi di Central World, Bangkok, Thailand dan bekerja sama dengan Live Nation Tero Entertaiment.

Tiket fan meeting Lee Je Hoon sudah dibuka sejak 24 April lalu dan dibanderol dari 3.500 - 6.500 bath atau sekitar Rp1,5 juta - Rp2,7 juta. Masing-masing pemegang tiket mendapat sejumlah benefit berupa poster resmi, foto grup, pin, hingga kartu pos. 

2. Hwang In Yeop (24 Juni)

Instagram.com/applewood_official

Bintang drama Why Her? juga mengadakan jumpa penggemar bertajuk 2022 Hwang In Yeop 1st Asia Fan Meeting Tour. Pada 24 Juli mendatang, Hwang In Yeop menghabiskan waktu bersama fans Korea di Universitas Kwangwoon, Pusat Seni Donghae. 

Setelah itu, ia akan terbang ke Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Di Indonesia, Hwang In Yeop menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall, Jakarta jam 17.00 WIB dengan harga tiket dimulai dari Rp1,2 juta - Rp 2,7 juta. 

Masing-masing pemegang menerima special gift, yang tidak dirinci detailnya. Sedangkan, benefit lain di setiap kategori didapat melalui sistem undian dengan jumlah terbatas. 

1. Cha Eun Woo (23 Juli)

Instagram.com/luminaent

Terakhir, ada Cha Eun Woo yang juga siap menyapa penggemar Indonesia. Pada 15 Juni 2022, Lumina Entertainment mengumumkan bahwa bintang film Decibel akan menggelar fan meeting bertajuk 2022 Just One 10 Minutes: Starry Caravan

Rencananya, fan meeting terbaru Cha Eun Woo diadakan di Tennis Indoor Senayan pada 23 Juli 2022. Hanya jeda dua minggu dari fan meeting rekannya di drama True Beauty. Untuk harga tiket dan benefit yang didapat akan diinfokan lebih lanjut. 

Digempur banyak fan meeting aktor Korea, nih. Jika punya bujet lebih, fan meeting mana yang ingin kamu datangi, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Working Life