Penikmat drama Korea pernah dihebohkan dengan aktor muda yang berperan sebagai second lead di drama True Beauty bersama Cha Eun Woo dan Moon Ga Young pada 2020. Saat itu, vibes bad boy-nya menjadi bahan perbincangan di media sosial.

Ia juga dikenal dengan parasnya yang awet muda dan gemar berolahraga basket. Aktor muda tersebut adalah Hwang In Yeop yang kariernya tengah naik daun di dunia hiburan Korea Selatan.

Tahun 2022, Hwang In Yeop bakal menyapa fans dari Indonesia dalam rangka fanmeeting atau jumpa penggemar. Berbeda dari tahun lalu, fanmeeting Hwang In Yeop bakal digelar luring alias offline

Kapan fanmeeting Hwang In Yeop diadakan di Indonesia? Buat kamu yang nge-fans sama aktor tampan satu ini, berikut detailnya di sini. 

Comeback lewat drama The Sound of Magic

Bakal Sapa Fans Indonesia, Ini Detail Fan Meeting Hwang In YeopHancinema.net

Dua tahun silam, Hwang In Yeop pernah muncul dalam dua drama Korea berbeda, yakni 18 Again sebagai Goo Ja Sung dan True Beauty sebagai Han Seo Joon. Usai menyelesaikan dua drama, Hwang In Yeop tidak terlihat mengambil proyek akting terbaru di tahun 2021. 

Ia kembali ke layar kaca lewat drama Korea bergenre fantasi-musikal, The Sound of Magic bersama Ji Chang Wook, Nam Da Reum dan Choi Sung Eun. Dalam drama tersebut, ia memerankan karakter anak sekolah yang cerdas, namun penuh tekanan dari orang tua bernama Na Il Deung.   

Bakal Sapa Fans Indonesia, Ini Detail Fan Meeting Hwang In YeopKoreaboo.com

Selesai dengan The Sound of Magic, Hwang In Yeop mengambil proyek akting terbaru bersama Seo Hyun Jin di Why Oh Soo-jae? (Why Her). Ia berperan sebagai mahasiswa baru di Universitas Seojung jurusan hukum bernama Gong Chan. 

Nggak hanya sibuk berakting, tetapi Hwang In Yeop juga sibuk mempersiapkan diri untuk menyapa penggemar di fanmeeting offline. Ini pertama kalinya, Hwang In Yeop bertemu langsung dengan HIYILY (sebutan fandom Hwang In Yeop). Tahun 2021 lalu, ia pernah menggelar fan meeting secara online pada 3 Juli berdurasi sekitar 100 menit. 

Menarikan tarian legendaris di fan meeting

Bakal Sapa Fans Indonesia, Ini Detail Fan Meeting Hwang In YeopKdramadiary.com

Saat fan meeting online, Hwang In Yeop menerima pesan penggemar yang menyentuh hati. Di acara tersebut, ia tidak hanya bertukar kabar, tetapi memanjakan penggemar dengan suara merdu dan tarian legendarisnya di True Beauty

Yup, Hwang In Yeop dengan lincah menarikan "Okey Dokey" karya Mino 'WINNER' dan Zico. Ia juga memperlihatkan talenta menyanyi dengan membawakan beberapa lagu, termasuk "Starting Today" di fan meeting bertajuk [Magazine H: Hi-high Vol.1]. 

Indonesia masuk dalam daftar negara fanmeeting

Bakal Sapa Fans Indonesia, Ini Detail Fan Meeting Hwang In YeopDok.Internet

Mungkin kamu tidak sempat menghadiri fan meeting online Hwang In Yeop. Tidak perlu khawatir, kamu masih punya kesempatan di tahun 2022 ini. Fan meeting kali ini digelar di beberapa negara Asia. Fan meeting di kelima negara tersebut berlangsung mulai bulan Juli hingga September mendatang.

Untuk di Indonesia, fanmeeting diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di The Kasablanka Hall dengan luas area sebesar 2208 meter persegi pada 6 Agustus 2022. Meski jadwal negara sudah terungkap, tetapi promotor belum mengumumkan tanggal penjualan dan harga tiket untuk fanmeeting Hwang In Yeop.

Mari menunggu kabar terbaru untuk detail harga dan tanggal penjualannya. Semangat menabung dari sekarang, Bela. 

Baca Juga: Sukses Melakoni 'True Beauty', Hwang In Yeop Comeback di Drama Baru

Baca Juga: Intip 10 Fakta Hwang In Yeop yang Bakal Bersinar di 'True Beauty'

Baca Juga: Dibesarkan Single Mom, Ini 8 Kisah Memilukan Ji Chang Wook