Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ada yang Terkena Skandal, Ini 7 Prediksi Karier Member BTS

Percaya nggak percaya, nih!

Ajenk Rama

Dalam kebudayaan Korea Selatan, sosok peramal masih dipercayai oleh sebagian besar masyarakat dalam melihat keberuntungan, karier, atau asmara di masa depan. Mereka memercayai ucapan peramal yang dapat memprediksi nasib agar tak salah langkah saat melakukan suatu hal. 

Oleh karena itu, masih ada warga Korea Selatan yang menggunakan jasa peramal untuk melihat hal tersebut, termasuk mempredikasi karier dan nasib para anggota BTS yang saat ini tengah berada di puncak popularitas sebagai grup K-pop dunia. 

Di sebuah kanal YouTube, seorang peramal membeberkan prediksi karier masing-masing anggota BTS. Namun ada salah satu anggota BTS yang diprediksi terkena skandal menurut penuturan sang peramal. Siapa dan benarkah? Melansir dari Koreaboo.com, berikut prediksinya. 

1. RM

Allkpop.com

Anggota BTS yang pertama kali dibaca oleh sang peramal adalah leader BTS. Peramal mengungkapkan bahwa nama tersebut sangat cocok untuk RM. Zodiak Cina dari RM berlambangkan hewan anjing dan dikenal melakukan segala sesuatunya dengan baik. 

RM merupakan pribadi yang setia dan menjalani kehidupan dengan sangat baik. RM ditakdirkan untuk memiliki banyak fans di sekitarnya dan mampu membagi rasa sayangnya terhadap penggemar dengan sama rata. 

Sayangnya, sikap ramah RM ke semua orang berdampak pada mentalnya karena dilihat oleh peramal bahwa RM sebenarnya kesepian karena ia sibuk menyebarkan kasih sayang ke orang lain, tetapi lupa memberikan cintanya kepada dirinya sendiri. 

RM akan melakukan profesi penyanyi selama beberapa tahun ke depan dan saat pensiun, RM lebih memilih menghabiskan waktunya sebagai produser musik atau membangun label musiknya sendiri. 

Menurut sang peramal, rasa kesepian RM dapat teratasi jika penggemar terus memberikan banyak cinta dan dukungan karena sikap RM yang cukup disiplin dan tegas terhadap diri sendiri, maka diperlukan orang lain untuk bisa menyeimbangkan sikapnya tersebut. 

2. Jin

Peakpx.com

Nama lengkap dari anggota tertua BTS ini menggunakan simbol Tiongkok yang tak semua orang bisa menggunakannya. Tetapi, nama Jin sangat cocok dengannya. Berdasarkan penuturan sang peramal, Jin memiliki kepribadian yang berubah-ubah alias moody-an

Karena kepribadiannya, sulit menerka Jin jika tidak mengenal secara dekat. Jin juga memiliki kecenderungan depresi, sehingga peramal menganjurkan agar fans dapat setia memberikan dukungan pada Jin agar ia bisa melaluinya dengan baik. 

Peramal juga mengatakan bahwa sebenarnya Jin menyimpan banyak tekanan di dalam, namun ia tetap berusaha bahagia dan ramah di luar. Jika suatu saat nanti Jin tak lagi bersama BTS, ia diprediksi akan tinggal di luar negeri dan berbagi cintanya dengan sosok yang disayanginya. 

3. Suga

Twitter.com/choi_bts2

Tak banyak hal diutarakan peramal mengenai Suga, namun peramal mengatakan bahwa Suga merupakan orang yang baik, senang menjadi relawan dan gemar berbagi terhadap sesama. 

Suga digambarkan sebagai sosok yang halus dan detail di luar grup. Terkesan tangguh, tetapi rapuh dari dalam. Ia adalah sosok yang senang makan dari berbagai jenis makanan berbeda. 

4. J-Hope

Twitter.com/souhitina

Berlanjut ke Jung Ho Seok alias J-Hope, peramal menuturkan bahwa J-Hope memiliki kepribadian paling maskulin di grup dan memiliki keinginan kuat untuk berprestasi di segala bidang. 

Ada banyak potensi dan energi kuat dalam diri J-Hope sebagai seorang pengusaha, di luar kariernya sebagai penyanyi saat ini. J-Hope dinilai memiliki kepemimpinan yang hebat dan kemungkinan besar akan berhasil jika ia terjun ke dunia bisnis nantinya. 

Peramal mengatakan karier J-Hope selanjutnya akan baik dan beruntung jika mengambil di dunia real estate atau konstruksi. Ia dapat melakukan hal keduanya dengan sangat baik, bernyanyi sekaligus berbisnis. 

5. Jimin

Allkpop.com

Dari segi kepribadian, Jimin memiliki sifat yang lembut tetapi karismatik. Ia memiliki nasib yang baik saat ini. Dalam berkarya, Jimin selalu melakukan yang terbaik di setiap usahanya. 

Ia merupakan sosok yang setia dan sangat tangguh. Namun, kondisi kesehatan harus diperhatikan oleh Jimin. Secara finansial, Jimin tidak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut. Menurut sang peramal, Jimin senang terhadap sosok perempuan yang bisa memanjakan atau menyeimbangi dirinya sebagai seorang laki-laki.  

6. V

Pinterest.com

Sang peramal mengatakan bahwa nama Kim Taehyung sangat bagus dan sederhana. Tetapi, ia memiliki kelemahan yang cukup krusial, V bisa sangat kesepian apabila tidak ada orang lain di sekitarnya. Ia memerlukan orang lain untuk dapat bisa bertahan dan mengatasi rasa sepinya. 

V merupakan sosok yang cerdas, senang berbagi terhadap sesama, bijaksana dan berkeinginan kuat dalam meraih prestasi. Sayangnya, ada sedikit rasa cuek dalam diri V apabila menyangkut keluarganya. Impian terbesar V dalam berkarier adalah bisa keliling dunia dan menikmati hidup dengan indah. 

7. Jungkook

Twitter.com/choi_bts2

Terakhir, si golden maknae yang sapa diakrab dengan nama panggung Jungkook. Peramal mengungkapkan bahwa Jungkook akan melewati masa sulit dalam kariernya nanti. Ia merupakan sosok yang karismatik dan pekerja keras dalam apa yang diinginkan. 

Tetapi, ada hal buruk yang menimpanya suatu hari nanti. Menurut peramal, Jungkook diprediksi terkena skandal selama tiga tahun ke depan. Namun, tidak dijelaskan secara gamblang, skandal apa yang akan menimpa Jungkook. 

Peramal mengatakan Jungkook bukan tipikal selebritas yang dapat berbohong, jika skandal tersebut terungkap, keinginan Jungkook untuk bertahan di industri hiburan Korea Selatan bisa saja goyah. Sementara itu, Jungkook bisa saja berkarier di bisnis pariwisita apabila ia tak lagi berkarya di dunia hiburan.   
 
Duh, rada mengerikan prediksi karier untuk Jungkook, ya. Namun, ini hanya sebatas ramalan yang tentu saja bisa terjadi bisa juga tidak. Kamu sendiri percaya dengan prediksi karier, Bela? Buat yang masih penasaran dengan kelanjutan karier BTS, bisa nonton prediksi sang peramal di bawah ini. 

IDN Media Channels

Latest from Working Life