Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta 'Married with Senior', Serial Baru Caitlin Halderman

Apa jadinya kalau anak bandel dijodohkan dengan ketua OSIS?

Niken Ari Prayitno

Pernah kebayang nggak, kalau kamu tiba-tiba saja dijodohkan dengan senior yang super nyebelin hanya demi memenuhi keinginan terakhir orangtuamu? Apakah kamu akan menerimanya dengan senang hati? Atau malah menolaknya?

Situasi inilah yang dihadapi oleh Mika L. Atmadja (Caitlin Halderman). Ia harus menikah dengan seniornya setelah sang ayah meninggal dunia. Bagaimana, ya, kehidupan Mika selanjutnya?

Penasaran dengan serial terbaru dari Caitlin Halderman ini, Bela? Simak dulu fakta menariknya berikut ini.

Sinopsis Married with Senior

Dok. Vidio

Married With Senior mengisahkan tentang perjanjian antara dua keluarga yang membuat Mika (Caitlin Halderman) harus menikahi Angkasa (Kevin Ardilova), kakak kelasnya yang menyebalkan. Pernikahan muda yang tidak didasari cinta membawa keduanya ke dalam berbagai konflik. Tak hanya itu, pernikahan ini juga berpengaruh dalam hidup teman-teman dekat Mika, yaitu Raina (Shenina Cinnamon), Satya (Geraldy Kreckhoff) dan Firdan (Daffa Wardhana).

Ketika Angkasa harus lanjut kuliah ke London, ia meninggalkan terlalu banyak pertanyaan dan ketidakpastian dalam hidup Mika. Masalah semakin rumit ketika Mika makin dekat dengan teman kerjanya, Reno (Jourdy Pranata).

Mengambil lokasi syuting di Kota Bandung

YouTube.com/Vidio

Untuk lokasi syuting Married With Senior, Angling Sagaran selaku sutradara memilih Kota Bandung. Sehingga, sepanjang menonton serial ini, kita akan disuguhkan pemandangan indah Kota Bandung yang membuat kita rindu ingin mengunjunginya juga. 

Di masa WFH seperti saat ini, menyaksikan Married With Senior cukup mengobati rasa rindu akan travelingya!

Karakter Mika hampir mirip dengan Caitlin di dunia nyata

YouTube.com/Vidio

Berbicara soal serial ini, justru tak lepas dari sang tokoh utama, Mika yang diperankan oleh Caitlin Halderman. Dalam Married with Senior, Mika digambarkan sebagai seorang siswi SMA yang bandel, bobrok, suka memodifikasi seragamnya, tapi memiliki nilai-nilai yang bagus. Karena penampilannya inilah, Mika menjadi bulan-bulanan Angkasa, si ketua OSIS.

Caitlin mengaku, karakter Mika hampir mirip dengan dirinya di kehidupan nyata. Perempuan kelahiran 17 Juli 2000 ini mengatakan bahwa di kesehariannya, sikap Mika yang cuek dan receh cukup mirip dengan karakternya.

Deretan aktor dan aktris lainnya yang ikut membintangi Married with Senior

Dok. Vidio

Selain Caitlin Halderman dan Kevin Ardilova, serial ini juga didukung oleh sederet pemain lainnya. Di antaranya Cut Mini, Del Vikesha, Aida Nurmala, Nugie, Niniek L. Karim, Krisna Murti, Sebryan Yosvien, Sani Fahreza, Amanda Gondowijoyo dan juga Runny Rudiyanti.

Married With Senior disutradarai oleh Angling Sagaran, skenario ditulis oleh Venerdi Handoyo dan Haqi Ahmad, dan diproduseri oleh Wicky V. Olindo, bersama para eksekutif produser Anthony Buncio, Tina Arwin, Monika Rudijono, Aron Levitz, Eric Lehrman dan juga Dexter Ong.

Tanggal tayang Married with Senior

YouTube.com/Vidio

Kisah seru Mika dan Angkasa bisa kamu saksikan mulai tanggal 6 Februari 2022 di platform Vidio. Untuk dua episode-nya sudah bisa kamu saksikan secara gratis, lho!

Sebelum menonton, simak dulu trailer-nya berikut ini, yuk!

IDN Media Channels

Latest from Inspiration