Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Mimpi Indah Malah Berarti Bakal Tertimpa Sial, Benarkah?

Dari mimpi menikah sampai makan

Aditya Octaviana

Mimpi adalah bunga tidur yang senantiasa menghiasi lelapnya tidur akibat aktivitas fisik yang melelahkan. Beberapa orang bahkan sampai ada yang nggak ingin bangun dari tidurnya karena sangat menikmati cerita indah yang disajikan dalam mimpi. Tetapi, ternyata ada beberapa mimpi yang kita alami justru sebagai pertanda akan terjadinya hal buruk dalam hidup. Nah, mimpi apa sajakah itu? langsung simak yuk!

1. Menikah

pawelbebenca.com

Siapa sih yang nggak mau menikah? Apalagi jika menikahnya dengan orang yang sangat kita cinta. Ketika kamu mimpi sedang menikah dengan seseorang atau sedang menghadiri pesta pernikahan ini pertanda kamu bisa saja kehilangan sesuatu yang amat kamu sayangi, serta munculnya gangguan dalam hal karier.

2. Madu

pinterest.com

Madu yang manis membuat rasanya banyak disukai orang. Namun, jika kamu bermimpi sedang mengonsumsi madu, ini merupakan tanda bahwa kamu nggak bisa mengontrol emosi dan akan datangnya masalah yang bertubi-tubi.

3. Makan

jamienelsonphoto.blogspot.co.id

Menikmati makanan yang enak merupakan kepuasan tersendiri yang kamu rasakan ketika bermimpi. Namun, bermimpi menikmati makanan di meja besar ini pertanda bahwa kamu akan merasa kesepian dan menginginkan interaksi sosial di sekitarmu.

4. Mandi

thesun.co.uk

Mimpi mandi membuat siapapun merasakan kesegaran ketika sedang tertelap. Tapi, bermimpi mandi dengan air hangat merupakan pertanda bahwa akan datangnya gangguan kesehatan atau masalah di dalam hidup.

5. Memasak

bonappetit.com

Bermimpi memasak merupakan pertanda bahwa segala sesuatu yang kamu kerjakan berjalan dengan lancar. Namun, hati-hati Bela kalau kamu bermimpi memasak makanan yang nggak enak. Ini merupakan suatu pertanda bahwa kamu harus hati-hati karena menyiratkan kalau keuanganmu pun akan sedikit bermasalah.

IDN Media Channels

Latest from Inspiration