Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Trilogy, Brand Skincare Asal New Zealand yang Sukses Mencuri Perhatian

Semua kandungannya alami lho!

Vidya Nathania

Memanggil para pecinta skincare, brand Trilogy yang berasal dari New Zealand ini resmi masuk ke Indonesia. Brand yang dibangun oleh kakak beradik Sarah Gibbs dan Catherine de Groot dalam menciptakan skincare dengan kandungan bahan natural dalam menciptakan kulit yang sehat.

Brand Trilogy sendiri sudah ada selama 17 tahun dalam melengkapi kebutuhan kulit para perempuan. Produk yang ditawarkan pun ada cleanser, serum, oil, face mist toner, vitamin C booster dll, juga satu produk andalannya yaitu rosehip oil yang dipercaya menjadi produk ajaib karena memiliki banyak manfaat untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit dan menjaga kesehatan kulit.

Ingin mengetahui lebih dalam mengenai brand tersebut beserta produknya, berikut wawancara spesial dengan Bianca, Global Communications Manager Trilogy. Ikuti terus artikelnya!

1. Mengapa memilih Rosehip Oil menjadi kandungan utama produk Trilogy?

rockymountainsoap.com

"Rosehip oil yang didapat dari buah Rosehip memang sejak dulu sudah dikenal dengan manfaatnya yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit dan membantu mengatasi masalah penuaan pada kulit seperti mengurangi garis-garis halus, bintik hitam, membuat tekstur kulit lebih kenyal dan juga dapat membantu foundation menempel dengan sempurna pada kulit wajah. Karena manfaatnya itulah kami menjadikan buah rosehip sebagai kandungan utama pada produk Trilogy."

2. Apa yang membedakan brand Trilogy dengan brand skincare lainnya?

Instagram.com/@trilogy_id

"Tak hanya menonjolkan kandungan natural pada rangkaian produk Trilogy, tetapi brand Trilogy sendiri menjadi bagian dari empowerment pada UN Women New Zealand yang mendukung untuk mengakhiri kekerasan pada perempuan dan anak-anak. Selain itu, kami juga bekerja sama dengan beberapa organisasi dalam membangun pendidikan para perempuan dan anak-anak yang didapat dari hasil penjualan produk rosehip oil"

3. Apakah produk Trilogy yang mengandung banyak oil dapat digunakan oleh kulit yang cenderung berjerawat?

Instagram.com/@trilogy_id

"Karena bahan oil kami adalah bahan natural, tentunya sangat aman digunakan oleh semua jenis kulit termasuk jenis kulit yang cenderung berjerawat. Karena rosehip oil juga dapat bekerja untuk menenangkan kulit wajah yang meradang, juga dapat mengurangi bekas jerawat yang membandel sehingga cocok juga digunakan kulit yang berjerawat."

4. Apa yang membuat Trilogy launching di Indonesia?

Instagram.com/@trilogy_id

"Dari awal kami memang sangat excited untuk bisa meresmikan produk Trilogy di Indonesia dan berharap banyak perempuan Indonesia yang lebih lagi dalam merawat kulitnya untuk itu jugalah kami membantu untuk menawarkan rangkaian produk Trilogy yang berbahan alami sehingga bisa membantu merawat kulit perempuan Indonesia di tengah penyebab kerusakan kulit akibat polusi."

5. Apa yang membuat perbedaan antara produk skincare berbahan alami dengan bahan kimia?

Instagram.com/@trilogy_id

"Produk dengan kandungan bahan alami memang memiliki waktu cukup lama untuk dapat melihat hasilnya. Tetapi produk berbahan alami tidak berefek dalam jangka waktu lama dan tidak ketergantungan sehingga sangat aman dan dianjurkan untuk lebih menggunakan produk berbahan alami. Juga, produk berbahan alami tidak terlalu keras pada wajah sehingga menghindari kerusakan pada kulit"

6. Siapa yang menjadi target market Trilogy?

Instagram.com/@trilogy_id

"Karena rangkaian produk kami sangat aman digunakan oleh siapa saja, target market kami adalah perempuan remaja hingga dewasa. Karena kami juga ingin memiliki produk yang aman dan dapat digunakan oleh semua kalangan, terlebih rosehip oil kami yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit."

7. Produk skincare apa yang patut menjadi favorit para perempuan?

Instagram.com/@trilogy_id

"Menurut saya produk yang patut menjadi favorit adalah produk yang mengandung scrub, entah itu dalam bentuk masker atau pencuci wajah. Produk yang mengandung scrub tentunya bekerja untuk mengefoliasi kulit mati pada kulit dan itu tak hanya membuat kulit wajahmu lebih cerah dan bersih, tetapi juga mencegah masalah pada kulit seperti jerawat atau komedo. Selain itu, scrub juga aman digunakan oleh semua jenis kulit, itulah mengapa produk yang satu ini patut menjadi favorit."

8. Banyak perempuan di luar sana yang masih bingung dengan pemakaian skincare. Bagaimana urutan yang benar dan tepat?

Instagram.com/@trilogy_id

"Berbicara tentang step yang benar dalam penggunaan skincare sebenarnya semua itu tergantung kebutuhan kulit masing-masing individu. Ada yang butuh beberapa produk untuk mengatasi kulitnya yang bermasalah. Ada juga yang cukup menggunakan satu atau dua produk karena kulitnya normal. Tapi, pada umumnya, step yang tak dapat terlewat adalah pencuci wajah, serum, moisturizer mengandung spf dan terakhir gunakan face spray. Rangkaian produk ini dapat menghasilkan kulit yang sehat."

9. Apa dampak baik saat menggunakan rangkaian skincare yang tepat?

Instagram.com/@trilogy_id

"Menurut saya penggunaan skincare yang tepat apalagi saat dilakukan sejak dini seperti menginvestasi kulit yang sehat di kemudian hari. Untuk itulah, merawat kulit dengan produk yang tepat menjadi salah satu bagian paling penting agar nantinya kulit tetap sehat tanpa terjadi masalah penuaan."

Tak hanya semakin mengenal brand Trilogy dan produknya, tetapi juga banyak berbincang mengenai penggunaan skincare membuat rasa kesadaran dalam pentingnya menjaga dan merawat kulit dengan maksimal. Untuk menjadi solusi tersebutlah, kamu juga bisa mencoba langsung rangkaian produk Trilogy dengan mendapatkannya di store C&F lho!

IDN Media Channels

Latest from Skin