Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Kulit Tetap Terawat, Ini 7 Pilihan Sunscreen yang Wajib Dicoba

Ada yang sudah pernah kamu coba?

Vidya Nathania

Dalam menjaga kulit dari kerusakan dan melindungi dari paparan sinar matahari, tentu sunscreen menjadi produk yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Kalau dahulu, produk yang satu ini masih tidak begitu hits, sekarang sunscreen menjadi produk yang sangat diminati banyak orang hingga beberapa brand kecantikan yang mulai memproduksi produk sunscreen mereka. Buat kamu yang masih kebingungan dalam memilih produk sunscreen, Popbela merangkum 7 rekomendasi produk sunscreen andalan di tahun ini. Yuk cek artikelnya sampai habis ya!

1. Biore UV Aqua Rich

makeupalley.com

Buat kamu pemilik jenis kulit acne prone skin, sunscreen yang satu ini sangat aman dipakai untuk kulitmu. Memiliki kandungan aqua micro capsule yang memberikan kesejukan pada kulit, sunscreen yang satu ini memiliki tekstur seperti air sehingga sangat ringan dan mudah diserap oleh kulit. (rating 4,3/5)

2. L'oreal UV Perfect Matte

ebay.com

Nah, kalau sunscreen yang satu ini tak kalah menarik, pasalnya tak sekedar menjadi produk pelindung kulit, tetapi juga dapat menjadi primer karena kandungan silikonnya. Dengan SPF50, sunscreen dari L'oreal ini memiliki hasil akhir matte sehingga kamu tak perlu takut wajah seperti kilang minyak. (rating 3,9/5)

3. Clinique Pep-Start

dillards.com

Diperkaya akan kandungan 100% mineral, sunscreen dari Clinique ini memiliki tekstur yang sangat ringan sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Bekerja maksimal untuk melembapkan sekaligus melindungi dari paparan sinar matahari. (rating 4,7/5)

4. Avene Ultralight Hydrating Sunscreen Lotion

pharmaca.com

Siapa sih yang tak kenal brand yang satu ini, hampir semua produknya sangat aman pada kulit. Begitu juga dengan produk sunscreen-nya yang sudah teruji secara dermatologi. Memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sehingga kulitmu bebas dari kerusakan yang diakibatkan radikal bebas. Produk ini juga mudah terserap pada kulit lho! (rating 4,5/5)

5. Dermalogica Prisma Protect

essentialslondon.com

Sunscreen dengan spf 30 ini, menjadi sunscreen yang bekerja menghindari kulitmu dari kerusakan polusi, sinar matahari dan sinar dari lampu. Selain itu, produk ini juga memiliki tingkat moisturizer yang tinggi sehingga dapat menghidrasi kulit wajahmu. (rating 4,4/5)

6. Shiseido Clear Stick UV Protector

shiseido.com

Kalau rata-rata produk sunscreen memiliki tekstur gel atau cream, beda dengan sunscreen dari Shiseido ini. Diciptakan dengan bentuk stick, memudahkanmu saat mengaplikasikan ke wajah. Produk ini diklaim non-comedogenic sehingga sangat aman bagi kulit yang berjerawat, dengan SPF50 yang dapat melindungi kulitmu dari kerusakan sinar matahari. (rating 4,3/5)

7. Kiehl's Activated Sun Protector

kiehls.com

Nggak cuman dipakai buat wajah saja, tetapi bisa digunakan pada leher atau bagian badanmu, sunscreen dari Kiehl's ini mengandung vitamin E dan diformulasikan dengan teknologi perlindungan khusus untuk kulitmu. (rating 4,3/5)

Jadi, itu dia pilihan sunscreen terbaik di tahun ini. Pasti kamu sudah nggak sabar kan buat coba salah satu dari produk di atas? 

IDN Media Channels

Latest from Skin