Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Biar Lebih Lembut, Ini 7 Pilihan Lip Balm untuk Bibir Kering

Mampu memberikan kelembapan ekstra!

Vidya Nathania

Suhu cuaca yang terlalu dingin, mengonsumsi makanan yang kurang sehat, serta kurang minum air putih dapat menjadi penyebab terbesar bibir kering. Masalah bibir kering kerap kali menjadi masalah terbesar yang membuat produk bibir tak dapat menempel dengan sempurna serta dapat membuat warna bibir menjadi lebih pucat.

Selain mengubah pola hidup menjadi lebih sehat, tentunya kamu pun juga membutuhkan produk yang dapat mengatasi permasalahan bibir kering yaitu dengan pilihan lip balm untuk bibir kering yang dikenal dengan cara kerjanya yang dapat melembapkan bibir sehingga terhidrasi dengan sangat baik. Buat kamu yang ingin tahu apa saja produknya, simak sampai habis ya, Bela!

1. Burt's Bees Beeswax Lip Balm

walmart.ca

Termasuk ke dalam produk lip balm untuk bibir kering legendaris, Burt's Bees tetap menjadi juara hingga saat ini. Karena kemampuannya dalam mengatasi bibir kering sangat ampuh, kandungan peppermint-nya pun memberikan kesegaran pada kulit bibir sehingga bibir menjadi lebih lembut, kenyal, dan merona.

2. EOS Lip Balm

lookfantastic.com

Selain Burt's Bees, merek yang satu ini pun masih termasuk kedalam kategori lip balm untuk bibir kering favorit banyak orang. EOS dikenal dengan kualitas kandungan bahannya seperti shea butter dan minyak jojoba yang mampu melembapkan serta menjaga bibir menjadi lembut.

3. Nivea Moisture Lip Care

walmart.com

Kalau merek yang satu ini pasti sangat familiar buat semua orang. Nivea yang merupakan merek kecantikan ini sangat dikenal dengan rangkaian produk lip balm untuk bibir kering. Memiliki banyak varian aroma dan rasa, kandungan bahan shea butter yang melimpah pada produk lip balm Nivea pun menjadi kandungan utama yang mampu memberikan kelembapan pada bibir seharian.

4. Kiehl's Butterstick Lip Treatment

kiehls.com

Sesuai dengan namanya, produk ini memang merupakan lip balm untuk bibir kering yang dapat menghidrasi bibir sehingga menjadi lembap seharian. Perpaduan bahan minyak dan butter-nya pun merupakan kandungan yang sempurna dalam menutrisi bibir. Selain itu, produk yang satu ini pun memiliki spf yang dapat melindungi dari kerusakan sinar matahari.

5. Vaseline Lip Therapy

beautyspot.my

Dapat mengatasi permasalahan kulit bibir yang sangat kering, lip balm untuk bibir kering yang satu ini diperkaya dengan kandungan petroleum jelly yang mampu mengunci kelembapan pada bibir serta menciptakan tampilan bibir sehat yang merona. Aroma bunga yang lembutnya pun dapat memberikan ketenangan saat pemakaian.

6. Palmer's Cocoa Butter Lip Balm

amazon.co.uk

Produk lip balm untuk bibir kering selanjutnya ialah Cocoa Butter Lip Balm dari merek Palmer's yang cukup terkenal di Amerika. Produk ini kaya akan vitamin E yang dapat memberikan kelembapan pada bibir serta SPF 15-nya yang dapat mencegah kulit bibir menjadi gelap.

7. The Body Shop Born Lippy

amazon.in

Memiliki kemasan yang sangat menarik, lip balm untuk bibir kering yang satu ini tak hanya dapat melembapkan bibir tetapi aroma stroberinya mampu memberikan sensasi segar pada saat digunakan serta mampu menciptakan tampilan bibir pink yang merona.

Wah, dari ketujuh lip balm untuk bibir kering, masing-masing produk memiliki kelebihan tersendiri yang membuat semuanya sangat menarik untuk dicoba. Kamu pengen coba yang mana Bela?

IDN Media Channels

Latest from Skin