Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Produk di Bawah Rp50 Ribu yang Ampuh Usir Jerawat

Mampu membunuh penyebab jerawat kamu!

Shavira Annisa Putri

Untuk kamu yang sampai saat ini masih berjuang dalam mengurangi jerawat, tentu sudah mencoba berbagai macam jenis produk. Mulai dari cleanser, toner, pelembap, dan tidak ketinggalan adalah obat jerawat. 

Saat ini sudah banyak sekali obat jerawat yang tersedia di pasaran. Berbagai macam kandungan bahan aktif pun dinilai dapat mengobati jerawat kamu. Nah, kali ini Popbela akan memberikan kamu rekomendasi tujuh obat jerawat yang akan membantu mengusir jerawat. 

Eits, tidak perlu khawatir, produk ampuh untuk usir jerawat ini kisaran harganya di bawah Rp50,000 lho. Apa saja produknya? Yuk, intip!

1. Medi-Klin Clindamycin Phosphate Gel

doc.internet

Memiliki konsistensi yang ringan dan sedikit bening, kamu bisa menggunakan produk ini baik pagi maupun malam hari. Produk ini akan cocok digunakan jika kamu memiliki jerawat yang kecil. Karena mengandung clindamycin yang akan menyebabkan kulit menjadi kering, sebaiknya gunakan pelembap terlebih dahulu ya! Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp29,000 saja lho.

2. Emina Ms. Pimple Acne Solution Spot

doc.internet

Salah satu rangkaian dari Emina Ms.Pimple Acne ini akan membunuh kuman dan bakteri yang terdapat di jerawat kamu. Memiliki teksur gel dan cepat kering membuat obat jerawat ini bisa digunakan ketika siang hari. Hebatnya lagi, obat jerawat ini memiliki packaging yang ramping dan ujung yang cukup presisi, sehingga sangat mudah untuk digunakan. Harganya pun sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp32,500 saja.

3. Vitacid

doc.internet

Obat jerawat yang mengandung tretinoin ini juga dapat mengurangi jerawat. Tidak hanya bisa digunakan untuk area yang berjerawat, kamu juga bisa gunakan Vitacid pada seluruh wajah kamu. Gunakan tipis-tipis dan gunakan hanya pada malam hari. Produk yang satu ini memiliki tiga pilihan, tergantung berapa persen kandungan tretinoin nya. Untuk kamu yang pemula, gunakan mulai dari yang memiliki persen terkecil ya! Untuk harganya mulai dari Rp30,000-Rp50,000.

4. Acnes Point Clear

doc.internet

Untuk kamu yang memiliki kulit cenderung kering, kamu bisa gunakan Acnes Point Clear untuk mengobati jerawat kamu. Produk ini aman untuk kulit sensitif dan tidak menyebabkan kering. 

Dengan aplikator roll on, yang akan memudahkan kamu ketika mengaplikasikan dan akan membuat jerawat menjadi lebih tenang. Selain itu, produk ini berwarna bening yang tidak akan menganggu jika digunakan pagi hari. Produk ini bisa kamu peroleh dengan harga RP25,000 saja, Bela!

5. OXY 5 Acne Pimple Medication

doc.internet

Walau kamu harus membelinya di online shop atau menggunakan jastip, produk ini juga worth to try lho. Untuk kamu yang memiliki jerawat ringan, gunakan produk ini sedikit saja ketika malam hari. Memiliki tekstur cream dan berawarna putih, OXY 5 ini akan membunuh jerawat kamu dengan waktu yang cepat. Soal harga, kamu bisa mendapatkannya dengan menngeluarkan uang sebesar Rp50,000.

6. Nourish Acne Plast

doc.internet

Berbeda dengan produk sebelumnya, produk ini akan melindungi jerawat kamu dari debu sekalian merawat jerawat kamu. Jika kamu memiliki jerawat yang sudah cukup matang, gunakan produk ini untuk menutup dan mengobati jerawat kamu. Berbahan hydrocollid, produk ini akan menyatu dengan warna kulit sehingga tidak menganggu. Cukup dengan Rp14,000 rupiah kamu bisa mendapatkan 12 plester.

7. Acnol Lotion For Acne

doc.internet

Dengan harga Rp15,000 saja, produk ini dapat mengurangi jerawat kamu. Produk ini mengandung Sulfur, Talc, dan Zinc Oxide yang berfungsi untuk mengobati jerawat kamu. Dalam waktu tiga hari, jerawat kamu akan lebih kempes. Cukup gunakan produk ini hanya pada malam hari ya

Nah bela, itu dia produk ampuh untuk usir jerawat dengan kisaran harga di bawah Rp50,000. Ekonomis,bukan?

IDN Media Channels

Latest from Skin