Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Lembap dan Pink Alami dengan 7 Rekomendasi Masker Bibir 

Jadi perawatan yang nggak bisa kamu lewatkan!

Shavira Annisa Putri

Tak hanya kulit, terkadang kita lupa untuk merawat dan memberikan nutrisi pada bibir. Padahal kesehatan bibir juga sama pentingnya lho. Jika tidak dirawat sedini mungkin, maka bibir akan mudah kering dan berubah warna menjadi kehitaman. 

Kini, sudah banyak macam lip care yang diluncurkan oleh beberapa brand kecantikan. Salah satunya adalah masker bibir. Jika rutin digunakan, maka bibir kamu akan terasa lebih bernutrisi, lembap, dan mengeluarkan rona alami. 

Langsung aja yuk, ini dia tujuh rekomendasi masker bibir yang wajib kamu coba! 

1. Emina Lip Mask

doc.internet

Masker bibir yang diluncurkan Emina ini wajib kamu coba. Mengandung shea butter dan tujuh natural oils yang membuat bibir terasa lembap, kenyal dan halus, dan membantu pengangkatan sel kulit mati pada bibir. Walaupun memberikan kelembapan, produk ini tetap nyaman digunakan, tidak oily, dan tetap terasa ringan. Bisa kamu pakai semalaman atau sebelum beraktivitas. 

2. Nature Republic Aqua Collagen Solution Marine Hydrogel Lip Patch

naturerepublicshop.com

Masker berbahan hydrogel untuk area bibir in mengandung marine collagen yang di ekstrak langsung dari air laut. Masker ini berfungsi untuk mengembalikan kesehatan dan elastisitas bibir dengan memberikan vitalitas. Sehingga, bibir akan terasa lebih lembap, ternutrisi, dan terhindar dari sel kulit mati. Jika digunakan secara rutin, maka warna bibir akan terlihat lebih cerah. 

3. Kocostar Pink Lip Mask

doc.internet

Pink Lip Mask ini merupakan masker hydrogel yang memberikan kelembapan serta nutrisi untuk bibir kering dan mudah pecah-pecah, tanpa meninggalkan residu yang lengket. Setelah digunakan, maka bibir akan terasa lebih calm, lembap, dan pink alami. Oiya, produk ini juga memiliki aroma peach yang menyenangkan. 

4. Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch

doc.internet

Salah satu rahasia bibir plump dan seksi seperti perempuan Korea adalah rutin menggunakan lip patch, salah satu yang bisa kamu cicipi adalah Tony Moly Kiss Kiss Lovely Lip Patch. Produk ini dapat membuat bibir jadi terlihat lebih indah karena mengandung vitamin C, ekstrak blackberry, blueberry dan juga strawberry. 

5. Felinz Lip Mask

doc.internet

Masker bibir ini mengandung kolagen yang berfungsi untuk membantu menghaluskan dan merawat garis-garis halus pada bibir. Selain itu, terdapat moisture complex yang dapat menjaga kadar kelembapan dan hidrasi, serta multivitamin sebagai antioksidan bekerja pada kulit bibir yang kering dan pecah-pecah. Kini, bibir lembap dan pink menjadi kenyataan menggunakan masker bibir ini! 

6. Mizzu Ameowzing Twich Lip Patch Mask

doc.internet

Dengan kemasan yang unik dan lucu, lip mask ini bisa menjadi pilihan kamu untuk merawat bibir. Produk ini menggunakan formula yang baik untuk mengembalikan kelembapan serta merawat bibir dengan optimal. Essence-nya juga cukup banyak, sehingga membuat bibir kamu terasa lebih plump hanya dalam satu kali pemakaian. 

7. Laneige Lip Sleeping Mask

doc.internet

Menjadi pelopor lip mask, produk dari Laneige ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Lip mask ini akan memberikan kelembapan untuk bibir kamu sepanjang malam hari. Dengan kandungan Berry Mix Complex™ yang terbuat dari raspberi, stroberi, kranberi, bluberi, goji beri, dan berbagai beri lain yang kaya vitamin C, berfungsi untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan menjadikan bibir kamu terasa halus dan plump. 

So, itu dia tujuh rekomendasi lip mask yang akan menutrisi dan mengembalikan rona alami bibir kamu. Yuk, rutin rawat bibir kamu agar selalu sehat! 

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Skin