Punya banyak lipstik dari berbagai warna dan merek memang menyenangkann, namun ketika diaplikasikan di bibir, ternyata kurang okay karena bibir kering pasti bikin bete. Salah satu senjata ampuh untuk melembapkan bibir tentu saja adalah lipbalm. Dari banyaknya lipbalm yang ada dipasaran, aku jatuh hati dengan lipbalm asal Jepang yaitu DHC Lip Cream. Penasaran dengan review-nya? Keep scrolling!

Review DHC Lip Cream, Bibir Lembap Nyaman SeharianPopbela.com/shavira

Dari segi packaging, DHC Lip Cream ini dikemas dalam botol plastik putar berwarna soft pink. Ukurannya juga cukup kecil dan slim, jadi bisa kamu letakan dimana saja, termasuk di kantong. Nilai plus dari produk ini, tutupnya tidak mudah lepas dari kemasan dan pas banget untuk digenggam. 

Review DHC Lip Cream, Bibir Lembap Nyaman SeharianPopbela.com/shavira

Sebenarnya aku sudah lama mengetahui DHC Lip Cream ini, namun waktu itu belum resmi ada di Indonesia. Jika ingin membelinya, tentu saja harus menggunakan jastip. Tapi kamu perlu khawatir lagi, karena sekarang DHC sudah resmi hadir di Indonesia, dan bisa kamu dapatkan di drugstore serta e-commerce.

Oh iya, produk ini menjadi salah satu lipbalm paling populer di Jepang karena mampu melembapkan bibir, bahkan di cuaca dingin tanpa rasa lengket. Menarik banget kan? Tentu saja jadi nggak sabar untuk mencoba DHC Lip Cream. 

Review DHC Lip Cream, Bibir Lembap Nyaman SeharianPopbela.com/shavira

Ketika pertama kali diaplikasikan, wow, ternyata produk ini beneran langsung memberikan kelembapan secara sempurna. Teksturnya memang cukup thick karena mengandung vitamin E dan ekstra lidah buaya, tetapi hanya dalam hitungan detik, lipbalm sudah mulai menyerap sempurna. 

Selain itu, aku juga merasa bahwa produk ini tidak membuat bibir terasa lengket. Jadi aman jika langsung ditimpa oleh lipstik. Di beberapa bagian yang sangat kering, lip balm ini juga tidak terasa perih. Jadi produk ini aman digunakan untuk bibir sensitif sekalipun.

So, apakah DHC Lip Cream ini wajib dicoba? Iya dong! Apalagi bagi kamu yang nggak pernah lepas dari lipstick matte, pasti membutuhkan lipbalm yang memiliki kelembapan ekstra. Semoga review ini membantu kamu ya, Bela!

Baca Juga: 7 Alasan Lipstik yang Kamu Gunakan Nggak Awet Menempel di Bibir

Baca Juga: Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Justru Bisa Bikin Bibir Kamu Kering

Baca Juga: Ini 6 Kepribadian Cewek dari Bentuk Bibirnya