Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

#BFA2022: 5 Shade Lip Product Implora Incaran Pengunjung

Tiap hari ludes terus!

Zikra Mulia Irawati

Bagi sebagian orang, warna bibir yang on point penting untuk menunjang kepercayaan diri. Oleh karena itu, tak heran berbagai merek kosmetik berlomba membuat berbagai varian shade lip product yang menyesuaikan dengan warna kulit beragam perempuan Indonesia.

Salah satu exhibitor di BeautyFest Asia 2022, Implora, mengaku diserbu para beauty enthusiast untuk menjajal berbagai produk kecantikan bibir mereka yang terkenal dan murah meriah. Tak sedikit produk yang ludes hanya dalam hitungan jam. Lantas, shade dan varian mana saja, ya, yang paling digemari pengunjung? Berikut informasinya.

1. Saat ditanya shade mana yang paling laris, SPG penjaga booth Implora tanpa ragu-ragu langsung menunjuk Jelly Tint 09 Rosewood

shopee.co.id/imploracosmetic

2. Untuk pencinta lip product berwarna peach, Jelly Tint 08 Burnt Orange selalu jadi incaran

shopee.co.id/imploracosmetic

3. Jelly Tint 07 Sangria jadi primadona baru di kalangan pencinta ombre, lho, Bela! Warna gelapnya cantik banget, ya?

shopee.co.id/imploracosmetic

4. Salah satu produk yang nggak ada matinya adalah Cheek & Liptint 01 Vampire Blood. Ludes terus!

shopee.co.id/imploracosmetic

5. Idaman lain ombre lovers adalah varian Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude. Warnanya yang mendekati tone kulit wajah bikin bibir makin on point sebelum diombre!

shopee.co.id/imploracosmetic

Kabar baiknya, ada bonus pouch lip product untuk kamu yang membeli Implora Jelly Tint varian apa saja di booth Implora BeautyFest Asia 2022 yang masih akan berlangsung hingga 16 Oktober. Sudah murah, dapat hadiah pula. Yakin mau ketinggalan promo menarik ini?

IDN Media Channels

Latest from Make Up