Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Rekomendasi Lip Scrub Lokal yang Bisa Bikin Bibir Jadi Lebih Lembut

Bibir tampak lebih sehat dan merona

Zahrah Zayyan Layalia

Lip scrub merupakan produk perawatan bibir yang banyak digunakan para beauty enthusiast untuk merawat kesehatan bibir mereka. Selain bisa mengangkat sel kulit mati pada bibir, lip scrub juga dapat membuat bibir jadi lebih lembut dan tampak merona. Berikut beberapa rekomendasi lip scrub lokal yang bisa kamu coba!

1. EnvyGreen Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/ instagram.com/envygreen_id

Lip scrub dari Envygreen ini dibuat dengan bahan alami dan food grade tanpa bahan pengawet. Dengan kandungan olive oil, almond oil, dan vitamin E, lip scrub Envygreen mampu mengangkat sel kulit mati sehingga bibir terlihat segar kembali dan melembapkan bibir.

2. Liplapin Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/ instagram.com/ liplapin

Produk lokal Liplapin mengeluarkan lip scrub dengan berbagai varian dan warna yang beragam seperti green tea, caramel, bubble gum, cotton candy dan lainnya yang dibuat tanpa menggunakan bahan petroleum jelly dan merupakan lip scrub pertama di Indonesia yang memiliki 2 warna. Dengan bahan dasar alami menggunakan gula produk lip scrub dari Liplapin ini dapat membuat bibir terasa halus, lembut, lembap dan merona, lho.

3. Blishful Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/ instagram.com/ blishfulipcare

Blishful lip scrub merupakan produk lokal yang berfungsi mengangkat sel kulit mati, melembapkan, dan menghaluskan bibir secara alami dengan kandungan olive oil di dalamnya. Terdapat emapt varian yang bisa kamu coba, antara lain Bubble Gum, Strawberry, Melon, dan Butter Cookies. Tertarik mencobanya, Bela?

4. Emina Sugar Rush Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/doc.internet

Emina juga mengeluarkan produk eksfoliasi bibir mereka yaitu Sugar Rush Lip Scrub dengan bahan utama gula dan biji aprikot yang bisa membuat bibir menjadi lebih halus dan lembut. Memiliki wangi yang manis dan butiran yang halus sehingga nyaman ketikan diaplikasikan pad bibir. Dilengkapi dengan kandungan shea butter extract, olive oil, jojoba oil, serta vitamin C dan E, dijamin bibir jadi lebih cerah, sehat, dan merona.

5. Mineral Botanica Hydra Sugar Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/doc.internet

Lip scrub dengan kemasan tube ini merupakan produk dari Mineral Botanica. Memiliki kandungan vitamin E, avocado oil, squalane dan madu, produk ini berfungsi mengangkat sel kulit mati dan melembapkan bibir.

6. Felinz Lip Scrub

rekomendasi lip scrub lokal/ doc.internet

Mudah ditemukan dan terjangkau Felinz Lip Scrub bisa jadi produk pilihan perawatan bibirmu. Dengan butiran yang halus dan rasa yang manis lip scrub ini nyaman digunakan untuk mengangkat sel kotoran mati pada kulit bibir. Kandungan vitamin E dan C di dalamnya dijamin akan membuat bibir tampak lebih cerah dan sehat.

Itu tadi nih deretan rekomendasi lip scrub lokal yang bisa jadi pilihanmu untuk perawatan bibir. Semoga artikelnya bermanfaat ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up