Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Punya Look yang Berbeda, 7 Pasang Idol Kpop Ini Ternyata Seumuran! 

Miliki pesonanya sendiri

Shavira Annisa Putri

Terjun ke dunia hiburan, para idol Kpop dituntut untuk selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Sehingga, mereka kerap menggunakan riasan dimanapun dan kapanpun. Karena pulasan makeup, beberapa idol justru nampak lebih tua dari umurnya, tapi nggak jarang juga terlihat lebih imut bak anak kecil. 

Nah, kalau diperhatikan secara seksama ternyata banyak idol yang seumuruan. Walau lahir di tahun yang sama, penampilan mereka cukup berbeda. Meski begitu, tujuh pasang idol seumuran ini memiliki pesonanya masing-masing. Siapa saja? Let's check this out! 

1. Sama-sama punya visual yang menawan, ternyata Seohyun 'SNSD' dan Irene 'Red Velvet' merupakan dua idol kelahiran tahun 1991. Idola kamu yang mana, nih?

instagram.com/seojuhyun_s, instagram.com/renebaebae

2. Dasom eks 'Sistar' punya pesona yang manis. Berbeda dengan IU yang lebih edgy. Keduanya lahir di tahun 1993, lho.

instagram.com/som0506, instagram.com/dlwlrma

3. Penampilan Suzy yang gemas berhasil membuat semua terpana. Sedangkan Krystal terlihat lebih dewasa dan seksi. Dua perempuan cantik ini sama-sama berusia 26 tahun.

instagram.com/skuukzky, instagram.com/vousmevoyez

4. Dua idol yang tengah bersinar ini tenyata lahir di tahun 1995. Meski begitu, penampilan mereka sangat berbeda. Hwasa 'Mamamoo' identik dengan gayanya yang garang, sedangkan Jisoo 'BLACKPINK' lebih feminin.

instagram.com/_mariahwasa, instagram.com/sooyaaa__ ,

5. Walau sama-sama lahir di tahun 1996, kedunya memiliki gaya yang berbeda. Hayoung 'APink' terlihat dewasa serta simpel, sedangkan Sejeong 'Gugudan' lebih cheerful dan cute.

instagram.com/_ohhayoung_, instagram.com/clean_0828

6. Punya penampilan yang sangat bertolak belakang, ternyata Jihyo 'Twice' dan Eunha 'Gfriend' sama-sama lahir di tahun 1997.

youtube.com, instagram.com/rlo.ldl

7. Meski baru menginjak usia 22 tahun, E:U 'Everglow' dan Soojin '(G)I-DLE' berhasil membuktikan eksistensi mereka di panggung hiburan. Meski berbeda, keduanya sukses menjadi idola kekinian!

dbkpop.com, scmp.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up