Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Perbandingan Gaya Seleb Indonesia vs Hollywood Ketika WFH

Kira-kira beda nggak ya?

Shavira Annisa Putri

COVID-19 tidak hanya mengancam benua Asia saja, tetapi sudah sampai ke Benua Eropa dan Amerika. Sehingga, WHO menganjurkan setiap orang untuk melakukan self distancing selama 14 hari. Hal ini membuat para seleb tanah air dan Hollywood harus berdiam diri di rumah. Dan, kira-kira bagimana ya jika kita bandingkan penampilan mereka selama self distancing ini? Langsung intip aja, yuk! 

1. Menikmati sinar matahari, Dian Sastrowardoyo memilih menggunakan sedikit eyeliner, sedangkan Lea Michelle tampak stunning dengan bare face-nya.

instagram.com/therealdisastr , instagram.com/leamichele

2. Walau berdiam diri di rumah, dua seleb ini tidak lupa melakukan olahraga. Tanpa menggunakan riasan, Andien Aisyah dan Camila Cabello terlihat sangat memukau!

instagram.com/andienaisyah , instagram.com/camila_cabello

3. Sabai Dieter dan Demi Lovato kompak mengingatkan para followers-nya untuk terus self distancing agar virus corona dapat segera berhenti. Wah, tatanan rambut mereka kompak banget ya!

instagram.com/sabaidieter , instagram.com/ddlovato

4. Meski #dirumahaja, Marion Jola dan Vanessa Hudgens tetap tampil stylish lho. Bahkan, mereka tetap memakai riasan yang on point!

instagram.com/lalamarionmj , instagram.com/vanessahudgens

5. Momo Geisha dan Gal Gadot memilih menggunakan pakaian yang nyaman ketika berada di rumah. Riasan mereka juga sangat natural dan simpel.

instagram.com/therealmomogeisha , instagram.com/gal_gadot

6. Jika Pevita Pearce memilih memulaskan makeup yang minimalis, Kylie Jenner tetap bold and glamor!

instagram.com/pevpearce , instagram.com/kyliejenner

7. Seharian di rumah adalah saat yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Kalau Asmirandah kompak tampil dengan wajah flawless bersama dengan sang suami, Dua Lipa mengajak sang kekasih untuk maskeran bareng.

instagram.com/asmirandah89 , instagram.com/dualipa

Itulah beberapa perbandingan gaya artis Indonesia dan Hollywood ketika WFH atau self distancing. Menurutmu, siapa yang paling kece?

IDN Media Channels

Latest from Make Up