Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Cynthia Riza, Istri Giring Eks Nidji yang Memesona

Definitely hot mom!

Shavira Annisa Putri

Melepaskan karier di panggung hiburan demi dunia politik, keputusan Giring Ganesha selalu didukung oleh sang istri, Cynthia Riza. Pasangan yang telah menikah sepuluh tahun lalu ini jauh dari gosip miring dan ngga ragu mengumbar kemesraan. 

Selain itu, paras cantik Cynthia sukses mencuri perhatian publik. Walau sudah melahirkan empat orang anak, hot mom ini kerap tampil memukau dalam berbagai kesempatan. Penasaran seperti apa? Yuk langsung aja intip tujuh pesona Cynthia Riza berikut ini! 

1. Menikah tahun 2010 lalu, penampilan Cynthia kini semakin memukau. Riasan bernuansa coral menjadi look andalannya dalam setiap kesempatan.

instagram.com/cynthiaganesha

2. Melihat dari akun Instagram pribadinya, ia senang sekali mencoba berbagai macam riasan. Mulai dari natural hingga bold.

instagram.com/cynthiaganesha

3. Penampilannya makin standout ketika menggerai rambut indahnya dan dipadukan denganwarm makeup look.

instagram.com/cynthiaganesha

4. Sudah menjadi Ibu dari empat orang anak, kakak dari Tyna Kanna ini tetap memertahankan bentuk tubuhnya yang ideal dan langsing. Rahasianya kira-kira apa ya?

instagram.com/cynthiaganesha

5. Nggak bisa dipungkiri, pesonanya sukses membuat Giring jatuh hati. Apalagi ketika ia tampil dengan makeup look seperti ini.

instagram.com/cynthiaganesha

6. Menyapukan red lipstick membuat penampilannya menjadi lebih seksi dan bikin semua orang terpana!

instagram.com/cynthiaganesha

7. Bosan dengan riasan bernuansa nude, Cynthia nggak ragu lho untuk mengenakan warna ungu di kelopak matanya. So stunning!

instagram.com/cynthiaganesha

IDN Media Channels

Latest from Make Up