Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini 7 Potret Seleb Hollywood Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

Makin menawan atau jadi...

Shavira Annisa Putri

Demi memiliki bentuk tubuh impian, operasi plastik menjadi salah satu jalan pintas yang bisa dilakukan. Bahkan, di kalangan selebritas Hollywood merombak penampilan mereka sudah menjadi hal yang lumrah. 

Menganggap oplas bukan sesuatu yang harus ditutupi, tujuh seleb ini secara gamblang mengaku pernah mengubah bagian tubuhnya. Apakah menjadi lebih menawan atau justru gagal? Langsung intip aja yuk!  

1. Cardi B mengaku tidak hanya melakukan operasi pembesaran payudara, tapi juga mengubah bentuk bokongnya menjadi lebih padat dan berisi.

stylecaster.com

2. Model papan atas, Tyra Banks, pernah membeberkan bahwa ia menjalani operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Jadi lebih mancung!

radaronline.com

3. Walau perubahannya tidak terlalu signifikan, tahun 2014 lalu Britney Spears bercerita bahwa ia melakukan suntik filler di bagian bibir.

stylecaster.com

4. Sebelumnya, aktris berdarah Thailand ini sudah melakukan implan payudara ketika berusia 20 tahun. Namun baru-baru ini, Chrissy Teigen mengaku telah menjalani operasi untuk mengangkat implannya tersebut.

usmagazine.com

5. Setelah mengalami kejadian hidung patah, mantan bintang Glee ini menjalani operasi untuk memperbaikinya bentuknya. Hal tersebut Dianna Agron sampaikan dalam sebuah wawancara yang tayang pada tahun 2011.

pinterest.com

6. Sempat mengelak, pada July 2016 Kylie Jenner mengaku bahwa ia melakukan filler di area bibir agar terlihat lebih tebal dan plump. Hmm.. kira-kira ada bagian lain yang diubah nggak ya?

pinterest.com

7. Bintang High School Musical, Ashley Tisdale, mengaku pernah menjalani operasi hidung pada tahun 2007. Bukan karena alasan penampilan, tetapi langkah tersebut harus ditempuh, karena sisi kanan hidungnya menganggu jalur pernapasan.

mirror.co.uk

IDN Media Channels

Latest from Make Up