Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Para Pemain Kdrama Sebelum dan Sesudah Terkenal

Nggak disangka, penampilan mereka beda banget

Shavira Annisa Putri

Menghabiskan waktu dengan menonton K-drama sudah menjadi rutinitas sebagian orang ketika di rumah aja. Selain menghibur, paras tampan dan cantik para pemainnya juga berhasil menjadi buah bibir para penggemar.

Eits, tapi siapa sangka bahwa dulu penampilan mereka tidak seperti sekarang ini lho. Ada yang punya pipi chubby, menggunakan kaca mata hingga gaya rambut yang lawas banget. Penasaran siapa aja dan seperti apa? Keep scrolling ya, Bela!  

1. Ini adalah potret Song Hye-Kyo pada tahun 1996 dan kini. Dulu penampilannya lebih minimalis, sekarang ia terlihat lebih dewasa dengan riasan yang pop up!

youtube.com , instagram.com/kyo1122

2. Sejak dulu, senyum tipis Lee Dong-Wook berhasil mencuri perhatian siapapun. Kalau sekarang, ia tampil lebih keren lengkap dengan gaya rambutnya yang gondrong dan messy. Duh, ganteng banget!

koreaboo.com , instagram.com/leedongwook_official

3. Lawan main Lee Min-Ho dalam drama The Legend of The Blue Sea ini terkenal memiliki paras yang sangat memesona. Tapi siapa sangka, bahwa dulu Jun Ji-Hyun tampil malu-malu.

youtube.com , instagram.com/giannajunf

4. Potret dulu dan kini Park Seo-Joon nggak banyak berubah! Justru, lelaki 31 tahun ini terlihat lebih menggemaskan dan awet muda. Setuju kan, Bela?

channel-korea.com , instagram.com/bn_sj2013

5. Park Shin-Hye sudah mengawali karirnya sejak tahun 2003 lalu. Dari sejak itu hingga kini, kiprahnya juga semakin bersinar. Soal penampilan, ia tetap memikat dan stunning!

koreaboo.com , instagram.com/ssinz7

6. Kalau penampilan oppa tampan Lee Seung-Gi sepertinya nggak berubah sama sekali ya? Ia mempertahankan tatanan rambutnya serta senyum yang manis banget!

chingutotheworld.com , instagram.com/leeseunggi.official

7. Pada tahun 2009, Mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini pernah mewakili Korea Selatan di ajang Super Model kawasan Asia Pasifik. Nggak heran, hingga kini Lee Sung-Kyung tetap konsisten dengan penampilannya yang memukau.

channel-korea.com , instagram.com/sungkyoung__

8. Baru saja melangsungkan pernikahan, penampilan So Ji-Sub dulu dan sekarang ternyata cukup berbeda. Dalam potret lawasnya, ia terlihat lebih chubby dan menggemaskan.

aminoapps.com , instagram.com/sojisubofficial

9. Siapa yang tidak mengidolakan sosok yang satu ini? Pasti semuanya ya! Ternyata dulu Hyun Bin memilih potongan poni miring. Yang masih sama hingga kini adalah tatapan matanya yang tajam!

koreaboo.com , doc.internet

IDN Media Channels

Latest from Make Up