Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Kece Pemain Serial Money Heist Spanyol vs Korea

Karakter favorit kamu yang mana nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Money Heist: Korea - Joint Economic Area sudah tayang di Netflix. Yups serial ini merupakan karya adaptasi dari versi aslinya yang berasal dari Spanyol. Sejak penayangan perdananya pada Jumat (24/06) lalu, serial karya sutradara Kim Hong Sun ini langsung menyita perhatian, apalagi para pemainnya. 

Nah, untuk versi Korea ini, Money Heist diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama, sebut saja Park Hae Soo, Jun Jong Seo, hingga Kim Ji Hun. Tentu saja, penampilan mereka kerap dibandingkan dengan para pemeran Money Heist versi original. Kira-kira seperti apa? Yuk, intip! 

1. Sama-sama menjadi sandera, María Pedraza memiliki gaya yang lebih eksotis dibandingkan dengan Lee Si Woo. Dua artis muda ini memang menawan sekali.

instagram.com/mariapedraza_, instagram.com/s2xwo

2. Alba Flores dan Jang Yoon Ju dianggap sukses berperan sebagai Nairobi. Keduanya memiliki gaya yang keren sekaligus edgy.

Getty Images, instagram.com/yoonjujang

3. Karakter Denver dimainkan oleh Jaime Lorente dan Kim Ji-hoon, nih. Gaya rambut mereka memang sangat berbeda. Kalau kamu suka yang mana, nih?

instagram.com/jaimelorentelo, instagram.com/jiraishin99

4. Nggak ada yang lebih baik memainkan peran Raquel Murillo selain Itziar Ituño dan Yunjin Kim. Tampil di karpet merah, mereka memilih gaya rambut yang berbeda.

instagram.com/itziarituno, justjared.com

5. Álvaro Morte tampil dramatis dengan rambut gondrong dan brewok. Yoo Ji Tae tetap imut dan menggemaskan. Keduanya berperan sebagai Professor.

instagram.com/alvaromorte, instagram.com/jt_db

6. Berkarisma serta sama-sama berparas tampan, Pedro Alonso dan Park Hae Soo banjir pujian saat memainkan karakter Berlin. Senyumannya sama-sama memikat, deh.

instagram.com/pedroalonsoochoro, instagram.com/haesoopark_official

7. Matte and bronze look menjadi andalan Úrsula Corberó. Sedangkan Jeon Jong Seo menyukai sentuhan warna coral dan smokey eyes. Dua perempuan cantik ini yang bermain sebagai Tokyo.

instagram.com/ursulolita, instagram.com/junjongseo_official

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up