Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Keseruan JKT48 di BFA Jakarta 2024, Banyak Berburu Produk!

Mereka belanja, bermain, dan bergembira

Adinda Tasya Mutiara

JKT48 merupakan salah satu grup idola asal Indonesia yang telah resmi menjadi bagian dari IDN Media pada 27 Juni 2022. Di hari pertama acara BeautyFest Asia (BFA) 2024 by Popbela.com, beberapa member JKT48 ternyata turut hadir meramaikan dengan berbelanja berbagai produk kecantikan, kebutuhan wajah, dan tubuh.

Mereka sangat semangat mengunjungi kurang lebih 50 booth beauty brands favorit untuk berburu promo menarik yang ditawarkan, salah satunya adalah diskon hingga 75% di waktu tertentu atau flash sale. Nah, buat kamu yang ingin tahu bagaimana keseruan mereka di BFA 2024, yuk, simak informasinya berikut ini.

Mencoba produk-produk

Dok. IDN Media

Bisa dipastikan jika sebagian besar pengunjung BFA 2024 datang untuk melihat dan mencoba produk-produk dari brand kecantikan kesukaan mereka. Hal ini rupanya juga dilakukan oleh para member JKT48 yang merasa penasaran dengan suatu barang sebelum dibelinya. 

Tak lupa, mereka juga hadir sambil membawa tas atau totebag untuk menyimpan belasan hingga puluhan item hasil belanja dari stan merek ternama di area Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Tak ragu membeli

Dok. IDN Media

Setelah melihat dan mencoba produk, para member JKT48 tak ragu membelinya. Terlebih, akan ada banyak produk yang ditawarkan dari 50+ brand kecantikan dengan diskon up to 75%, seperti Implora, Viva, Azarine, Careso, Make Over dan lain-lainnya. 

Menikmati aktifitas lain

Dok. IDN Media

Terakhir, member JKT 48 melakukan banyak aktifitas seru dan menarik selama di BFA 2024 hari pertama, lho. Mereka terlihat sudah mencoba beberapa game dan challenge dari stan-stan kecantikan yang hadir. Selain itu, mereka juga menikmati sesi talkshow bersama sosok inspiratif dengan bahasan topik yang relevan dengan audience.

Itulah keseruan member JKT48 saat hari pertama BeautyFest Asia Jakarta 2024. Terasa asik dan penuh kegembiaraan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Make Up