Siapa, nih, yang sudah menonton drama Money Heist: Korea - Joint Economic Area? Drama ini merupakan adaptasi dari serial hit asal Spanyol yang berjudul La Casa de Papel  atau Money Heist yang berasal dari Spanyol. Bagian pertama dari drama ini sendiri baru saja tayang di Netflix, Jumat (24/06/2022) kemarin dan terdiri dari enam episode.

Berkisah tentang sekelompok perampokan sandera yang belum pernah terjadi sebelumnya. Drama ini juga berlatar belakang penyatuan Semenanjung Korea. Serial ini dibintangi oleh aktor utama mulai dari Park Haesoo, Yoo Ji Tae, Jeon Yong Seo, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan lainnya.

Dalam empat hari penayangannya, Money Heist: Korea berhasil meraih peringkat ketiga kategori acara TV Netflix dunia. Dengan urutan pertama diduduki oleh The Umbrella Academy dan dikuti oleh Stranger Things.

Sementara itu, serial ini menduduki peringkat pertama di Korea Selatan, Indonesia, Maroko, Thailand, dan Vietnam.

Salah satu pemerannya, yaitu Jeon Yong Seo yang berperan sebagai Tokyo mendapat pujian dari penonton. Ia dianggap sukses memerankan karakter Tokyo yang terlihat dingin dan tenang. Netizen juga memuji aktingnya ketika beradegan manis bersama dengan Rio yang diperankan oleh Lee Hyun Woo.

Bicara soal Yong Seo ternyata dia sudah memiliki kekasih, lho, Bela. Kekasihnya juga bekerja di dunia perfilman dan mereka terlibat cinlok, nih.

Kira-kira bagaimana perjalanan hubungan romantis Jeon Yeong Seo dengan kekasihnya? Yuk simak!

1. Sama-sama dari dunia perfilman

5 Fakta Hubungan Asmara Jeon Yong Seo, Pemeran Tokyo di Money HeistInstagram/ Jeon Yong Seo, Asianwiki

Jeon Yong Seo sukses meraih perhatian publik berkat perannya sebagai Hae Mi di film Burning tahun 2018 lalu. Sedangkan kekasihnya, yaitu Lee Chung Hyeon adalah seorang sutradara film. Karya debut layar lebarnya yaitu film The Call.

Perbedaan usia Jeon Yong Seo dan Lee Chung Hyeon terpaut empat tahun. Jeon Yong Seo lahir di tahun 1994, sedangkan Lee Chung Hyeon lahir di tahun 1990.

2. Cinlok di film The Call

5 Fakta Hubungan Asmara Jeon Yong Seo, Pemeran Tokyo di Money HeistSoompi

Yong Seo dan Chung Hyeon pertama kali dipertemukan dalam proyek film The Call pada tahun 2020 lalu. 

Pada Desember 2020, agensi pun memberikan pernyataan bahwa mereka berdua telah berkencan. Dalam wawancara dengan JTBC, Chung Hyeon mengatakan jika mereka saling tertarik sejak syuting The Call dan memutuskan untuk berpacaran.

Awalnya mereka hendak merahasiakan status hubungannya, namun ketahuan setelah pergi berkencan bersama. Akhirnya, beberapa kenalan mereka menyadarinya jika Chung Hyeon berpacaran dengan Yong Seo.

3. Didukung bermain film komedi romantis

5 Fakta Hubungan Asmara Jeon Yong Seo, Pemeran Tokyo di Money HeistInstagram/ Jeon Yong Seo, Instagram/ Son Sukku

Di tahun 2021, Jong Seo bermain film komedi romantis bersama Son Seok-koo berjudul Nothing Serious. Nothing Serious mengisahkan seorang laki-laki berusia 33 tahun yang tidak menyukai kesepian. Ia lalu bertemu dengan perempuan yang tidak pandai berkencan melalui aplikasi kencan.

Ini merupakan pertama kalinya Yong Seo bermain film romantis. Meskipun begitu Yong Seo bercerita jika kekasihnya sangat mendukung dirinya untuk mengeksplorasi berbagai genre film.

4. Berkolaborasi lagi di film Ballerina dan drama Bargain

5 Fakta Hubungan Asmara Jeon Yong Seo, Pemeran Tokyo di Money HeistInstagram/ Jeon Yong Seo, My drama list

Bukan hanya pernah bekerja sama di drama The Call, pasangan kekasih Yong Seo dan Chung Hyeon juga kembali kerja bareng di dua judul film. Yang pertama adalah drama Bargain dan film berjudul Ballerina, sebuah film action produksi Netflix yang baru akan mulai proses syuting bulan Juni 2022 ini.

Sementara itu, drama Bargain diadaptasi dari film indie dengan judul yang sama. Bargain merupakan drama thriller, berkisah orang-orang yang terjebak dalam sebuah gedung karena gempa bumi.

Jadi bukti kalau sebagai pasangan, tetap bisa kerja bareng secara profesional, kan?

5. Go public, unggah foto bareng di Instagram

5 Fakta Hubungan Asmara Jeon Yong Seo, Pemeran Tokyo di Money HeistInstagram/ Jeon Yong Seo

Berbeda dari kebanyakan pasangan artis Korea, Jong Seo dan Chung Yeon nggak malu-malu memperlihatkan hubungan mereka ke depan publik. Mereka bahkan pernah mengunggah foto bersama di Instagram pribadinya.

Manisnya, foto itu juga dilengkapi filter dengan gambar hati. Wah, gemas banget!

Itu dia fakta hubungan romantis artis cantik Jeon Jong Seo dari serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area dan sutradara tampan Lee Chung Hyeon! Semoga langgeng terus, ya.

Baca Juga: 11 Rekomendasi Drama Korea Bulan Juni 2022, Ada 'Money Heist'!

Baca Juga: Awalnya Sahabatan, 9 Artis Korea Ini Akhirnya Saling Jatuh Cinta

Baca Juga: 11 Momen Manis Pernikahan Jang Nara, Wajah Sang Suami Disembunyikan!