Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

22 Tahun Berlalu, Potret Dulu dan Kini Pemain 'Petualangan Sherina'

Film favorit masa kecil!

Shavira Annisa Putri

Anak 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan film Petualangan Sherina. Menjadi tontonan favorit masa kecil, film ini menceritakan kisah petualangan Sherina bersama Sadam untuk lolos dari komplotan penculik anak. 

Selain miliki alur cerita yang unik dan diwarnai dengan lagu anak-anak, kesuksesan film ini tak lepas dari peran para bintangnya. Yups, berkat kemampuan akting para pemeran, film karya sutradara Riri Riza dan Mira Lesmana ini masih membekas diingatan penonton. 

Lebih dari 22 tahun berlalu, kira-kira kamu penasaran nggak sih dengan potret terkini pemeran Petualangan Sherina? Yuk, langsung scrolling artikel ini! 

1. Mathias Muchus yang berperan sebagai ayah Sherina masih aja eksis, lho. Penampilannya juga masih segar bak tak ada perubahan. Awet banget!

doc.internet

2. Aktif di media sosial dan telah menggunakan hijab, Ucie Nurul pemeran ibunda Sherina sukses bikin pangling, deh.

3. Usia bukan halangan bagi Ratna Riantiarno untuk tetap berkarier di dunia hiburan. Kira-kira rahasianya terus tampil prima apa, ya?

doc.internet, instagram.com/ratnariantiarno

4. Masih ingat dengan Sis Natasya, kekasih Juragan Kertarajasa yang diperankan oleh Henidar Amroe? Beda banget ya penampilannya dulu dan kini.

doc.internet, instagram.com/henidaramroeofficial

5. Berhasil kehilangan lebih dari 80 kg, banyak yang memuji potret terbaru dari Dewi Hughes. Namun, senyumannya masih tetap manis, kok.

doc.internet, instagram.com/hughes.dewi

6. Kalau dulu berambut gondrong saat berperan sebagai penculik, sekarang Mang Saswi lebih keren dengan short haircut seperti ini.

doc.internet, instagram.com/mangsaswireal

7. Image imut dan menggemaskan sudah tak lagi cocok dengan potret terbaru dari Derby Romero. Pemain karakter Sadam ini tengah menikmati perannya sebagai seorang bapak.

doc.internet, instagram.com/derbyromero

8. The one and only, Sherina! Semenjak menikah, pesonanya terasa makin dewasa. Sorot mata perempuan kelahiran 31 tahun lalu ini juga kian memikat!

doc.internet, instagram.com/sherinasinna

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up