Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Warna Lipstik Hanasui Boba Edition, Menarik Semua!

Ringan dipakai

Nafi' Khoiriyah

Kini ada banyak merek kosmetik yang membuat inovasi menarik untuk produknya, termasuk dengan menambahkan aroma makanan atau minuman di dalamnya. Salah satunya adalah varian lipstik dari Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba. 

Memakai kosmetik ini memberikan sensasi wangi boba yang menyenangkan untuk pemakainya. Warna lipstik Hanasui Boba pun cukup bervariasi dan nyaman dipakai sehari hari. 

Di bawah ini adalah 6 varian warna lipstik Hanasui Mattedorable Lip Cream Boba yang bisa kamu pilih. 

1. Warna lipstik Hanasui Boba Forest Berry

hanasui.id

Warna lipstik Hanasui Boba yang pertama adalah Forest Berry yang bernomor 01. Seperti namanya, warna lipstik ini adalah warna deep pink yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.

Kesannya yang fresh dan lembut cocok untuk pemilik warna kulit apa saja. Kamu bisa memakainya kalau ingin membuat look pinkish yang natural sebagai base lipstik maupun dipakai full lipstik. 

2. Warna lipstik Hanasui Boba Brown Sugar

hanasui.id

Untuk menambah experience para pemakainya, Hanasui juga mengeluarkan varian lipstik Boba Brown Sugar. Seperti brown sugar, warna lipstiknya tentu saja cokelat yang soft dengan sentuhan oranye di dalamnya.

Warnanya yang tidak terlalu gelap membuat varian ini cocok sebagai base ombre yang nude. Selain itu, kamu juga bisa memakainya untuk no makeup makeup look karena hasilnya yang natural. 

3. Warna lipstik Hanasui Boba Salted Caramel

hanasui.id

Salted Caramel merupakan warna lipstik Hanasui Boba yang sempurna untuk base ombre. Warnanya merupakan perpaduan antara cokelat dan pink yang terang dan cenderung pucat.

Maka dari itu, banyak yang memakai varian ini sebagai base ombre lipstik mereka. Untuk perpaduannya, kamu bisa memakai varian Forest Berry atau Hazelnut Latte sebagai ombrenya. 

4. Warna lipstik Hanasui Boba Pink Lava

hanasui.id

Kalau kamu memiliki warna kulit netral dan cool undertone, maka Warna lipstik Hanasui Boba Pink Lava pasti akan cocok dipakai. Warna ini bisa membuat wajahmu kelihatan lebih cerah dan fresh.

Namun, Pink Lava akan terlihat pucat untuk pemilik warm undertone. Untuk menyiasatinya, kamu bisa memakai varian warna ini sebagai base ombre dengan varian warna lainnya yang lebih bold

5. Warna lipstik Hanasui Boba Creamy Peach

hanasui.id

Penyuka warna lipstik peach merapat, karena ada warna lipstik Hanasui Boba yang bagus untukmu. Creamy Peach merupakan warna oranye dengan sedikit sentuhan cokelat yang netral dan tidak terlalu mencolok.

Dikarenakan perpaduan warna tersebut, Creamy Peach cocok dipakai untuk warna kulit apa saja. Namun, lebih bagus kalau kamu memakai warna lipstik ini saat menggunakan riasan nuansa coral juga. 

6. Warna lipstik Hanasui Boba Hazelnut Latte

hanasui.id

Terakhir adalah warna Hazelnut Latte yang cukup bold tapi tidak berlebihan. Warna ini dominan cokelat sehingga cocok untukmu penyuka lipstik coral.

Meski begitu, sentuhan warna peach-nya membuat Hazelnut Latte cocok dipakai untuk segala acara. Tanpa ombre pun, lipstik ini akan membuat penampilanmu jadi lebih menawan. 

Itulah macam-macam warna lipstik Hanasui Boba Edition yang bisa kamu pilih. Mulai dari yang nude, coral, sampai pinkish, semuanya tersedia.

Berdasarkan warna kulitmu, lipstik warna apa yang paling cocok dipakai? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up