Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Serunya Pengalaman New York Fashion Week a la Para Content Creator Ini

Banyak bocoran tren makeup lho!

Grace Kelly

Setelah Ryan Ogilvy bocorkan soal tren makeup dari New York Fashion Week Spring/Summer 2019, para content creator ternama Indonesia, yaitu Jovi Adhiguna, Janine Intansari dan Sara Robert juga berbagi serunya pengalaman selama di sana bersama Maybelline. Simak yuk!

Dari beberapa show yang ditonton, pertunjukkan siapa aja yang makeup trends-nya paling mencuri perhatian?

Popbela.com/Maybelline

Jovi: "Self-Portrait, karena di runway look ini dia bermain di eyeliner yang mencuri perhatian ditambah dengan flawless skin. Eyeliner yang diaplikasikan seakan-akan sebuah statement karena pemakaiannya pun unik dan keren banget."

Janine: "INXX x Rochambeau dan Self-Portrait, makeup-nya yang glowing dan sedikit peachy highlight tapi tetap natural yang ditambah dengan bold lip color."

Sara: "Jonathan Simkhai, tampilan makeup-nya yang fresh serta natural dan juga alis yang cantik banget. Selain itu, tampilan bibirnya keren banget, nama tren Stained Lips."

Kira-kira trends makeup apa aja yang akan langsung dicoba di Indonesia?

Popbela.com/Maybelline

All: "Pastinya Uptown look yang classic dan fresh untuk siang hari dan Downtown lookyang lebih bold dan edgy untuk malam hari yang terinspirasi dari kesibukan perempuan New York, yang kita rasa juga hampir sama dengan kesibukan perempuan Indonesia. Untuk bisa melihat look yang sudah kita sesuaikan agar bisa di gunakan sehari-hari, bisa kunjungi Instagram kita: Sarah Robert, Janine Intansari, dan Jovi Adhiguna."

Pengalaman apa yang paling tak terlupakan saat mengikuti New York Fashion Week kemarin?

Popbela.com/Maybelline

All: "Banyak banget yang berkesan! Mulai dari bisa masuk ke backstage-nya New York Fashion Week, bertemu dengan Adriana Lima, menghadiri Maybelline Masterclass dan bertemu dengan Erin Parson dan juga Josephine Skriver, yang baru aja bergabung jadi salah satu spokesmodel untuk Maybelline New York. Di Masterclass sendiri, kita diajarin tips and tricks makeup yang berguna banget!

Selain itu, kita juga dateng ke peluncuran perdananya Maybelline House! Disana kita juga berkesempatan untuk buat our own signature lipstick koleksinya SuperStay Matte Ink. Seru banget pokoknya. Terlebih lagi, kita juga diberikan misi oleh Maybelline Indonesia untuk menciptakan ulang runway look untuk bisa digunakan sehari-hari untuk perempuan Indonesia."

Sebutin dong gaya makeup paling favorit dari New York Fashion kemarin?

Popbela.com/Maybelline

Janine: "Uptown Look -ya dari Cushine, tampilan makeup yang soft, dreamy, dan glowy namun tetap natural dengan warna bibir yang bold dan fresh untuk siang hari."

Sara: "Downtown Look dari LaQuan Smith, dengan warna yang soft brown untuk yang cocok untuk malam hari dengan sentuhan soft smokey eyes menggunakan City Mini Palette untuk tampilan mata yang lebih intense."

Melihat tren makeup New York Fashion Week, menurut kamu cocok nggak jika dipakai di Indonesia?

Popbela.com/Maybelline

All: "Menurut kita, runway look itu menurut kita bisa banget dipakai di Indonesia, tapi semua tergantung dari pemilihan warna dan bagaimana kita bisa membawa nya dan tampil percaya diri dengan look di segala situasi. Salah satu look yang menurut kita cocok banget untuk di Indonesia adalah Uptown to Downtown look atau transformation makeup look yang diperkenalkan oleh Erin Parson. Kita suka banget, karena memudahkan kita, misalnya ada acara dari pagi sampe malem, jadi kita gausah ulang makeup kita, tinggal touch up dikit aja sesuai tips dan tricks-nya Erin, sudah mendapatkan look yang berbeda."

Warna apa saja sih yang paling dominan di New York Fashion Week

Popbela.com/Maybelline

All: Kalau menurut kita dan dari yang kita lihat langsung, warna-warna yang bermain di New York Fashion Week adalah Orange, Red, Hot Pink, Cobalt Blue dan Yellow. Warna-warnanya sendiri menurut kita berani-berani banget tapi tetap harmonis dengan pemilihan warna makeup-nya yang bold dan face complexion yang light dan natural.

Kalau misalnya punya kesempatan untuk ikut jadi MUA di salah satu show, kamu ingin terlibat di show siapa?

Popbela.com/Maybelline

Janine: Jeremy Scott, karena pakaian yang ditampilkan di show selalu unik dengan makeup yang unik pula untuk menyempurnakan tampilannya. Selain itu, aku pikir, kalau aku bisa terlibat di MUA team-nya, aku bisa mengekspresikan kreativitasku dalam ber-makeup.

Sara: Carolina Herrera, karena merupakan salah satu big names yang aku suka banget dari lama, jadi ada previlege tersendiri bisa makeup-in desainer yang aku sukai banget.

Jovi: Self-Potrait, aku suka banget sama baju-baju nya, sesuai banget sama kepribadian aku. Jadi, pengen banget pake baju nya dan menyesuaikan makeup dengan bajunya yang bisa di pakai juga sehari-hari.

IDN Media Channels

Latest from Make Up