Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Review Wardah EyeXpert Series: Bikin Eye Makeup Ternyata Semudah Itu!

#EyeDareYou to look bold, look sharp, and look alive!

Asri Muspita Sari

Siapa Bela di sini yang merasa makeup-nya kurang lengkap kalau belum pakai riasan mata? Biasanya, eyeliner dan maskara selalu jadi andalan para cewek untuk mendapatkan riasan mata yang simpel namun terkesan tegas dan terlihat hidup.

Sayangnya, untuk mengaplikasikan kedua makeup item tersebut nggak semudah kelihatannya. Apalagi jika Bela baru belajar makeup. Pastinya cukup effort, 'kan? Belum lagi jika Bela salah pilih produk. Bisa-bisa makeup jadi rusak karena eyeliner dan maskara yang kamu pakai gampang luntur.

Sebagai solusinya, Bela wajib banget nih kenalan sama produk terbaru dari Wardah EyeXpert Series. Selain bikin riasan mata lebih stunning, rangkaian beauty products ini juga bikin kamu effortlessly saat bikin eye makeup.

Oh iya, di artikel ini Popbela juga bakal kasih kamu cara merawat bulu mata dan alis agar tetap sehat dan cantik. So, let’s read the full article below!

1. Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara: Bulu mata tebal & lentik dalam 5 detik

Popbela.com/Ridho Fauzan

First thing first, produk pertama yang mau Popbela kenalin adalah Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara. Memiliki Dual-Sided Lifting Brush, maskara ini bisa membuat bulu mata terlihat tebal dan lentik hanya dalam 5 detik lho, Bela!

Ujung datar pada aplikatornya berguna untuk menebalkan. Sementara aplikator cembung pada sisi satunya berguna untuk mengangkat bulu mata. Dengan Dual-Sided Lifting Brush, nggak heran jika maskara ini bikin bulu mata terlihat cetar dan lentik alami dalam waktu singkat.

Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara juga diformulasikan dengan double film-former waterproof yang memiliki tingkat adhesivitas tinggi pada kulit, sehingga produk ini tahan lama hingga 12 jam dan nggak akan luntur meskipun terkena air.

Popbela.com/Ridho Fauzan

Popbela pun mencobanya untuk membuktikan klaim tersebut. Saat diaplikasikan di atas bulu mata, tekstur dari maskaranya sendiri cukup ringan, nggak clumpy alias menggumpal, mudah diratakan, dan warna hitamnya benar-benar pekat.

Dual-Sided Lifting pada aplikator maskaranya memudahkan Popbela dalam menggapai bulu mata dari akar hingga ujungnya. And voila! Bulu mata Popbela auto lentik! Padahal, Popbela nggak pakai penjepit bulu mata dulu lho sebelum pakai produk ini.

Soal ketahanan, Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara juara banget! Maskara ini nggak luntur saat terkena keringat, dan baru akan benar-benar hilang jika dibersihkan dengan oil based makeup remover atau cleansing balm.

Maskara ini juga sudah melalui ophthalmology test dan teruji tidak mengiritasi mata, sehingga contact lens friendly. Kalau Bela tertarik untuk mencoba Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp61.000,- saja.

2. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner: Eyeliner yang presisi adalah kunci

Popbela.com/Ridho Fauzan

Tak hanya maskara, Wardah juga memperkenalkan produk eyeliner pada rangkaian ini. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner dapat memudahkan kamu dalam mengkreasikan berbagai tampilan eyeliner, mulai dari yang natural hingga bold.

Popbela pun mencoba Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner untuk membuat winged liner di kelopak mata. Ketika diaplikasikan, tekstur dari brush tip-nya sangat halus. Warna eyeliner-nya hitam pekat dengan pigmentasi yang luar biasa!

Dengan ujung pena 0,01mm yang presisi dan super tipis, Popbela dapat mudah membuat winged liner tanpa effort! Ini juga menjadi alasan kenapa Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner cocok digunakan untuk Bela yang baru belajar makeup.

Popbela.com/Ridho Fauzan

Sementara dari segi ketahanan, Popbela pun sudah membuktikannya. Eyeliner ini smudgeproof dan waterproof. Bahkan di kelopak mata Popbela yang cenderung berminyak, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner nggak luntur sama sekali dan awet selama 12 jam!

Sama seperti produk maskaranya, eyeliner ini tidak mengiritasi mata dan contact lens friendly karena sudah melewati ophthalmology test. Penasaran pengin coba? Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner dibanderol dengan harga Rp55.000,- saja. Affordable banget ‘kan, Bela?

3. Wardah EyeXpert Brow Lash Serum: Rahasia alis dan bulu mata panjang & tebal

Popbela.com/Ridho Fauzan

Last but not least, Popbela mau kenalin kamu sama serum yang dapat merawat serta menjaga keindahan alis dan bulu matamu, yaitu Wardah EyeXpert Brow Lash Serum.

Diformulasikan oleh para expert, serum ini mengandung triple action formula: ProVitamin B5 (menutrisi), Peptide+Biotin (memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut), dan Ginseng Extract (memperkuat akar rambut dan mengurangi kerontokan bulu mata dan alis).

Popbela juga sudah mencoba produk serum ini selama 2 minggu. Dari segi tekstur, serum ini ringan dan watery. Bagaimana dengan hasilnya? Dengan pemakaian rutin, alis dan bulu mata Popbela terbukti 2x lebih panjang dan tebal dari sebelumnya, lho!

Popbela.com/Ridho Fauzan

Sejak pakai serum ini, Popbela juga merasa alis dan bulu mata jadi nggak mudah rontok. Kalau Bela adalah cewek yang cukup sering pakai maskara dan produk alis, Wardah EyeXpert Brow Lash Serum ini wajib masuk makeup wishlist kamu!

Jika Bela tertarik, Wardah EyeXpert Brow Lash Serum bisa kamu beli dengan harga Rp85.000,- saja.

Cara pakai rangkaian produk Wardah EyeXpert untuk daily makeup

Popbela.com/Ridho Fauzan

Kalau tadi Bela udah kenalan sama beauty products dari Wardah EyeXpert, sekarang saatnya Popbela kasih tahu cara mengaplikasikan produknya untuk makeup sehari-sehari. Simak baik-baik dan jangan di-skip ya!

Step 1
Pulaskan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum untuk bulu mata yang lebih tebal dan panjang alami

Step 2
Gunakan pensil alis untuk membentuk alis yang presisi. Lengkapi dengan browcara untuk memberikan kesan alis yang lebih natural

Step 3
Agar mata terkesan lebih besar dan tegas, aplikasikan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner untuk membuat eyeliner andalanmu. Brush liner yang tipis dan presisi pada produk ini akan memudahkan kamu dalam menggambar eyeliner

Step 4
Supaya makeup matamu terlihat semakin on fleek, pulaskan Wardah EyeXpert Liftlast Waterproof Mascara di atas bulu mata.

Cara pakai produk Wardah EyeXpert untuk daily eye care

Popbela.com/Ridho Fauzan

Setelah beraktivitas dengan eye makeup seharian, Bela juga perlu merawat alis dan bulu mata. Kamu bisa menggunakan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum saat melakukan eye care routine agar alis dan bulu matamu tetap sehat dan cantik.

Simak langkah-langkahnya berikut ini, yuk!

Step 1
Bersihkan riasan mata menggunakan makeup remover. Bela bisa pakai micellar water, oil based remover, cleansing balm, atau produk pembersih makeup lainnya

Step 2
Bersihkan wajah dengan facial wash

Step 3
Aplikasikan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum untuk merawat dan menjaga kesehatan alis serta bulu mata

Overall, Popbela sangat merekomendasikan rangkaian produk dari Wardah EyeXpert! Dari segi formula, manfaat, dan hasilnya nggak mengecewakan. Harga produknya juga ramah banget di kantong.

Bela wajib banget punya produk ini ya! Apalagi kalau kamu adalah seorang ‘makeup newbie’, rangkaian Wardah EyeXpert bikin kamu jago makeup like an expert! Yuk, langsung check out produk-produk Wardah EyeXpert di sini!

Nah, sekarang Bela nggak perlu khawatir lagi deh kalau mau bikin riasan mata yang on fleek dan on point. #EyeDareYou to look bold, look sharp, and look alive! (WEB)

IDN Media Channels

Latest from Make Up