Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Aksi Seleb Tanah Air Pamer Otot Perut yang Bikin Panas Dingin

Dari Verrel Bramasta hingga Chicco Jerikho

Shavira Annisa Putri

Penampilan menjadi salah satu modal utama bagi para selebritas untuk tetap eksis di dunia hiburan. Jadi nggak heran kalau banyak sekali seleb yang berlomba-lomba untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Hal tersebut tak hanya berlaku untuk seleb perempuan aja lho, para seleb laki-laki juga turut memperhatikan penampilan. 

Demi cantik paripurna, seleb perempuan rela menghabiskan waktu berjam-jam di klinik kecantikan dan juga salon, sedangkan para seleb laki-laki meluangkan banyak waktu untuk berolahraga demi mendapatkan tubuh berotot dan memiliki perut 'roti sobek'. Bahkan, mereka juga mengatur pola makan dan menjalankan serangkaian diet. 

Pasti pada penasaran, kira-kira siapa saja dan seperti apa aksi pamer 'roti sobek' yang bikin kaum hawa panas dingin? Yuk langsung intip aja! 

1. Aktor muda, Jefri Nichol, pernah mengunggah potretnya tanpa atasan yang sukses membuat para penggemar melongo.

instagram.com/jefrinichol

2. Mantan kekasih Jessica Iskandar ini dikenal memiliki tubuh yang berotot. Kecintannya terhadap olahraga membuat Richard Kyle punya abs yang keren.

instagram.com/richo_kyle

3. Randy Pangalila berhasil bikin pangling karena tampil lebih bugar dengan tangan dan perut berotot. Selain rutin nge-gym, ia juga rela nggak makan gula dan nasi selama dua tahun demi tubuh yang lebih sehat.

instagram.com/randpunk

4. Berkat pola hidup yang seimbang dan sering melatih otot, Joe Taslim juga sering pamer perutnya yang seksi.

instagram.com/joe_taslim

5. Siapa sih yang nggak terpana melihat pesona Ibnu Jamil? Tubuhnya yang berotot bikin cenat-cenut!

instagram.com/ibnujamilo

6. Selain punya senyum yang manis, badan kekar Andrew White sukses bikin hati meleleh. Suami dari Nana Mirdad ini sering sekali membagikan tips berolahraga lewat Instagram pribadinya.

instagram.com/andrew.white._

7. Aktor yang juga hobi bermain basket ini dikenal memiliki tubuh yang berotot. Karisma Samuel Rizal memang nggak perlu diragukan lagi!

instagram.com/samuelrizal1

8. Badan atletis lengkap dengan perut six pack-nya sukses membuat Chicco Jerikho dijuluki hot papa!

instagram.com/chicco.jerikho

9. Kalau dulu Verrel Bramasta dikenal bertubuh kecil, kini ia bertransformasi menjadi lebih kekar dan bugar. Usaha tidak mengkhianati hasil, nih!

IDN Media Channels

Latest from Health