Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Mudah Dapatkan Tubuh Seksi a la Rihanna

Masih boleh makan nasi kok!

Popbela.com

Selebritas cantik dengan kulit eksotis yang memiliki suara yang indah merupakan definisi yang sangat tepat untuk menggambarkan sosok Rihanna. Memiliki nama panggung Bad Gal Riri, penyanyi yang satu ini juga sukses mengembangkan lini makeup-nya yaitu Fenty Beauty. Nggak hanya peduli soal kecantikan, ia juga memerhatikan kesehatan dan tubuhnya lho. Bagaimana ya cara merawat tubuh a la Rihanna? Simak yuk disini, keep scrolling!

1. Selalu sarapan dengan telur

eatbetterfeelbetter.com

Perempuan berusia 30 tahun ini biasanya memulai hari dengan memakan empat butir telur rebus, satu roti panggang, dan juga buah-buahan seperti campuran berry, nanas, mangga dan juga pepaya. Alternatif breakfast yang lebih ringan, Rihanna memakan putih telur dengan nanas. Ia juga meminum air hangat dengan perasan lemon. Sehat sekali ya!

2. Work out yang teratur

healthyceleb.com

Olahraga merupakan kegiatan wajib bagi Rihanna di sela-sela aktivitasnya yang padat. Memiliki tubuh yang berbentuk dan langsing adalah tujuan dari work out yang ia lakukan. Lari, taekwondo, capoeira, sit up, push up, hampir semua tipe work out ia lakukan. Pantas saja tubuhnya sangat ideal.

3. Makan malam dengan ikan

alghad.com

Ikan adalah sumber protein yang kaya akan nutrisi, lebih tinggi jika dibandingkan dengan protein lainnya. Memiliki kalsium, omega 3, vitamin d dan B2, zat besi, ikan memiliki manfaat baik untuk kesehatan. Menu makan malam Rihanna biasanya hanya berkutat pada ikan dan berbagai macam jenis sayuran.

4. Mengonsumsi banyak protein ketika traveling

allure.com

Lihat deh, tubuh Rihanna benar-benar ideal ya. Terlihat seksi, ia nggak malu untuk memperlihatkan keindahan tubuhnya.  Debbie Solomon, chef pribadi Rihanna selalu membuat makanan yang kaya akan protein untuk Rihanna. Khususnya pada saat travelling. Biasanya Rihanna memakan drum stick chicken yang dimasak sesuai dengan resep dari tante Rihanna. Protein baik lho untuk sistem kekebalan tubuh dan mengencangkan otot.

5. Tidak menghindari nasi putih sebagai karbohidrat

carbodriatos.com

Siapa sangka, Rihanna nggak menghindari pasta, apalagi nasi lho. Setiap makanan tentunya baik jika dikonsumsi dalam batas yang wajar, terutama karbohidrat. Untuk menyeimbanginya, perempuan yang menyukai makanan a la Caribbean ini selalu mengonsumsi sayur dan rempah-rempah alami.

Yuk mulai hidup sehat seperti Rihanna, pasti body-goals kamu bisa tercapai !

 

Penulis: Kerene Jesica

IDN Media Channels

Latest from Health