Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Rambut Mullet Perempuan yang Trendi dan Stylish

Bikin kesan edgy

Nafi' Khoiriyah

Gaya rambut mullet perempuan bisa menjadi pilihan kalau ingin tampil boyish dan nyentrik. Dengan ciri khas pinggiran yang pendek dan panjang di belakang, gaya ini akan membuat penampilan jadi jauh dari kata feminin. 

Meski banyak yang ragu untuk membuat style rambut mullet, tetapi kini gaya tersebut bisa dikombinasikan dengan berbagai model. Jadi, penampilanmu akan tetap trendi dan edgy dengan potongan rambut mullet seperti di bawah ini. 

1. Short Mullet

thetrendspotter.net

Gaya pertama ini tampak begitu menawan dengan short mullet. Rambut tersebut memotong pendek rambut bagian atas kepala dan sampingnya, tetapi lebih panjang di bagian belakang. Namun, panjang rambut belakang itu tidak sepanjang mullet biasanya sehingga akan lebih mudah dalam perawatannya. 

2. Blended Mullet

hadviser.com

Gaya rambut mullet perempuan selanjutnya tampak tidak terlalu dramatis seperti mullet pada umumnya. Kamu bisa menampilkan sisi feminin dengan blended mullet. Caranya, minimalkan detail punk yang kontras pada mullet dan sesuaikan dengan gayamu.  

3. Mullet Fade

thetrendspotter.net

Kalau ingin membuat mullet yang lebih tegas, maka mullet fade adalah jawabannya. Gaya ini membuat fade di sisi samping kepala sehingga tampak kontras dengan bagian belakangnya yang panjang. Supaya tampak lebih edgy, tambahkan warna yang mencolok seperti ungu. 

4. Long and Wavy Mullet

goodhousekeeping.com

Seperti namanya, gaya rambut mullet perempuan long and wavy mullet dibuat lebih panjang. Mirip dengan gaya shaggy, tetapi tetapi ada detail mullet pada bagian samping dan belakang rambut. 

5. Modern Mullet

thetrendspotter.net

Modern mullet memvariasikan versi mullet tradisional dengan membedakan panjangnya yang mencolok. Bisa kamu lihat, dari atas, samping, sampai belakang rambutnya tampak berlapis sehingga terlihat lebih fleksibel. Modern mullet ini pada dasarnya bisa kamu personalisasikan supaya menonjolkan fitur wajah yang menawan. 

6. Messy Mullet with Flipped-Up Layers

therighthairstyles.com

Penyuka rambut messy pasti akan senang dengan gaya rambut mullet perempuan satu ini. Messy mullet with flipped-up layers akan membuat tampilanmu lebih ceria tapi tetap stylish. Selain memotong pendek, kamu juga perlu menatanya dengan hair gel atau semacamnya supaya makin keren. 

7. Wolf Cut Mullet

thetrendspotter.net

Terakhir, wolf cut mullet menggabungkan antara mullet dengan shaggy. Perpaduan tersebut akan membuat rambut lebih berlapis daripada biasanya. Gaya ini akan cocok untukmu yang ingin menambahkan volume pada rambut. 

Itu dia tujuh gaya rambut mullet perempuan yang bisa kamu terapkan kalau ingin tampilan yang edgy dan boyish. Ternyata, mullet bisa dipadukan dengan model yang kekinian sehingga nggak tampak membosankan, lho!

IDN Media Channels

Latest from Hair