Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Gaya Rambut yang Cocok untuk Si Wajah Bulat

Sudah pernah coba yang mana nih?

Popbela.com

Bentuk wajah yang dimiliki orang pastinya berbeda dan cara mengakalinya pun juga nggak sama. Setiap perempuan wajib nih untuk mengetahui gaya rambut apa yang tepat untuk memperlihatkan kecantikan wajahnya. Khusus untuk yang berwajah bulat, seringkali kamu menambahkan shading untuk memberi kompleksi wajah. Di samping itu, gaya rambut punya pengaruh lebih besar lho untuk menonjolkan sisi cantik wajah bulatmu. Yuk kita intip gaya rambut untuk berwajah bulat a la seleb Hollywood!

1. Cropped Pixie Cut

instyle.com

Michelle Williams, aktris yang satu ini memiliki wajah yang bulat yang selalu menarik perhatian. Michelle mengakalinya dengan potongan pendek di atas leher. Untuk bagian poni dibiarkan tidak sampai menyentuh alis. Edgy!

2. Bouncy layered lob

self.com

Model bertubuh indah ini juga memiliki bentuk wajah bulat. Walaupun begitu, ia selalu tampak menonjol lho. Dengan gaya rambut pendeknya Miranda Kerr terlihat sangat flirty. Kamu juga bisa lho meniru gaya rambutnya. Mintalah hairstylist-mu untuk memberikan aksen gelombnag sederhana terutama dibagian poni menyamping. Bagian bawah berikan aksen layer yang soft. So pretty!

3. Side swept lob

wstale.com

Poni ke samping memberikan ilusi wajah yang lebih panjang terutama pada bagian dagu. Untuk pemilik wajah bulat seperti Selena Gomez, side swept lob dengan tekstur wavy bisa dibuat lebih panjang dari dagu atau sampai ke collarbone.

4. Layered straight lob

telva.com

Gaya rambut lob tanpa tekstur wavy juga cocok lho untuk wajah bulat. Pada bagian ujungnya dapat ditambahkan layer agar memberi kesan dahi yang lebih panjang. Gaya rambut yang satu ini pasa banget nih untuk kamu yang anti ribet. Dicoba yuk!

5. Textured Lob

naturallycurly.com

Gaya rambut lob yang ditambahkan tekstur ini bisa membingkai wajah berbentuk bulat dan menonjolkan tatapan matamu. Jika kamu ingin mendapatkan rambut seperti Jennifer Lawrence, kamu bisa meminta stylist untuk membuat tekstur wave di sepanjang rambut dengan ujung yang rata.

 

 

Penulis: Kerene Jesica 

IDN Media Channels

Latest from Hair